Ketua AMPI Sidrap Dipercaya Jadi Bendahara Partai Golkar

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sidrap, H. Ilham Junaedi, mendapat amanah baru.

Legislator DPRD Sidrap 2009-2014 tersebut dipercaya memegang jabatan bendahara di kepengurusan DPD II Partai Golkar Sidrap periode 2020-2025.

Dihubungi via WhatsApp (WA), Senin (9/8/2021), pengusaha multibisnis ini membenarkan dirinya masuk di jejeran pengurus Partai Beringin itu.

“In sya Allah, amanah ini akan kami emban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab,” ungkap IJ, panggilan akrab Ilham Junaedi.

Baca Juga :  Sufyanto Alwi Pimpin Golkar Baranti Sidrap, Rusman Katoe Jadi Ketua Bappilu

Menurutnya, posisi bendahara di sebuah organisasi itu cukup penting dan vital, sehingga orang yang dipercaya mendudukinya harus memiliki dedikasi dan integritas tinggi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman pengurus yang memberikan amanah ini. Mari kita bekerja sama untuk membesarkan Partai Golkar, khususnya di Bumi Nene Mallomo ini,” ujar IJ.

Sebagaimana diketahui, Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sidrap untuk periode 2020-2025 sudah terbit.

Baca Juga :  DPC Partai Hanura, Sukses Gelar Pendidikan Politik di Pinrang

SK tersebut telah diterima salah seorang legislator DPRD Sidrap asal Fraksi Partai Golkar, H. Ahmad Shalihin Halim, Ahad kemarin (8/8/2021) di Makassar.

Adapun komposisi kepengurusan DPD II Partai Golkar Sidrap periode 2020-2025 adalah, Ketua, H. Zulkifli Zain, Ketua Harian, A. Sugiarno Bahri, dan Wakil Ketua, Farid Galib.

Sementara, jabatan Sekretaris ditempati H. Ahmad Shalihin Halim dan Bendahara dipegang, H. Ilham Junaedi serta sejumlah kompartemen lainnya. DP

Comment