Ketua DPRD Syahruddin Siap Mengawal AKAR – LHD Demi Soppeng Yang Lebih Baik

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Ucapan selamat kepada Bupati Soppeng terpilih H Andi Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, terus mengalir baik melalui media online, media cetak serta jejaring sosial.

Termasuk Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wabup terpilih Periode 2021 – 2026.

Dikatakannya, dengan terpilihnya AKAR – LHD Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, sekiranya dapat lebih memberi nuansa baru. Untuk kabupaten Soppeng yang lebih baik lagi. Serta, pemerintahan yang melayani rakyat dan dapat melanjutkan pembagunan yang saat belum terlaksanakan.

Baca Juga :  Menyambut Hari Jadi Soppeng ke –759, IJS Gelar Fun Run

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, semoga dengan dilantiknya Kembali dapat mengembang amanah rakyat, serta melanjutkan pembagunan yang saat ini masih belum selesai,”katanya Jum’at (26/2/2021).

Diakuinya, dengan pasangan AKAR – LHD ini, ia yakin akan membawa kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik lagi dari sekarang, apa yang sudah dirasakan oleh masyarakat, ungkap Syahruddin.

Ia menyebutkan, sebagai anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah, tentunya akan selalu siap mengawal dan berkerja sama serta bersinergi, kepada Pemerintahan Daerah yang baru, Demi terwujudnya visi misi selama menjabat.

Baca Juga :  37 Warga Terjaring Dalam PDPK di Soppeng

“Tentunya kami selaku perwakilan rakyat akan mengawal segala kebijakan yang akan dilakukan dan membangun sinergitas demi Soppeng yang lebih baik lagi,”tutupnya Ketua DPRD Soppeng.

(ANTHO MASLAN/MNC)Ketua DPRD Syahruddin Siap Mengawal AKAR - LHD Demi Soppeng Yang Lebih Baik

Comment