Kios Alat Tulis di Pinrang Ludes Lalap Si Jago Merah. Begini Dugaan…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Sebuah Kios peralatan Alat Tulis di jalan Poros trans Sulawesi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, ludes di lahap si jago merah, Minggu (2/5/2021)

Pemilik Kios ini adalah Abdul Hamid biasa di sapa Candu (46), yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai Guru Agama SD Bababinanga,

Salah satu saksi mata yang di konfirmasi Awak Media menuturkan bahwa, “Awal mulanya jam 06.30 Wt ada yang meledak. Karena saya di dalam rumah, dikira cuma petasan. Setelah keluar melihat, ternyata asap berasal dalam Kios. Akhirnya saya teriak, dan beberapa masyarakat berdatangan, ujar Sudi, menduga korsleting listrik.

Baca Juga :  Usai konsumsi makanan di acara natalan, 14 warga Pinrang dilarikan ke RSU Lasinrang

Api berhasil di padamkan setelah salah satu masyarakat menelpon Armada Pemadam Kebakaran. Terdapat 5 unit Damkar dari Pinrang turun ke lokasi kebakaran, berhasil jinakkan api sekitar 2 jam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Karena pemilik kios lagi bepergian ke Makassar. Sementara kerugian di taksir ratusan juta. Kini Polisi sudah memasang police line di seputaran Kios, demikian pemantauan MERPOSnews com

Baca Juga :  Pencuri Tertangkap Tangan Pemilik Toko

(ADAM PATONANGI/MNC)Kios Alat Tulis di Pinrang Ludes Lalap Si Jago Merah. Begini Dugaan...

Kios Peralatan Alat Tulis di Pekkabata Pinrang, yang terbakar, kini Polisi masih menyelediki penyebabnya. (FOTO : ADAM PATONANGI/MNC)

 

Comment