Komunitas AXS SIDRAP Bermusyawarah. Ini yang Dibahas…

Bagikan :

SIDRAP, MNC – Di awal tahun 2021 komunitas AXS (Avanza, Xenia Solution) melaksanakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat) sekaligus silaturahmi dalam “Satu Wadah Berjuta Saudara,” itulah motto AXS Se Nusantara, Sabtu (9/1/2021)

Turut hadir anggota AXS Kabupaten Polman, Pinrang, Luwu, AXS Coffee Break Cikarang Jawa dan Tuan rumah AXS Sidrap yang di adakan di Warkop Heskin Rappang, Sidrap Provinsi SulSel.

Om Mahmud, asal Sidrap menuturkan bahwa, Kopdar bersilaturrahmi mempertemukan sekitar 40 an anggota AXS. Guna berdiskusi perkembangan, dan visi misi kedepannya. Sekaligus membahas penyelenggaraan Unniversary AXS Sidrap ke-2, yang direncanakan pada Maret 2021.

Baca Juga :  Peduli Korban Puting Beliung, Redgank Sidrap Serahkan Bantuan

Bagi yang terdaftar 32 member AXS Sidrap Sulsel, harus menjaga nama baik, pesan Om Mahmud. Sebagai komunitas terbilang besar yang ada di Indonesia. Lanjutnya, AXS Sidrap telah diresmikan tahun 2020 lalu, dengan rekomendasi AXS Sulsel dan AXS Pusat.

Semoga AXS Sidrap kedepannya akan menjadi lebih baik, dan menjadi komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas, ujar Om Mahmud bersama anggota AXS Sidrap Om Suardi, Om Usman dan Om Syamsu, kepada MERPOSNEWS COM Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga :  Jajaran Polres Pinrang dan Bayangkari Bagi-bagi Takjil di Jalan ....

(IRWAN JASTAM)Komunitas AXS SIDRAP Bermusyawarah. Ini yang Dibahas...

Comment