Mabuk Dan Menikam, Ammang Di Amankan Tim Resmob Polres Pinrang di BTN Pepabri.

Bagikan :

PINRANG, MNC – (Merpos). Abd.Rahman alias Ammang (23th),Warga BTN Pepabri Pinrang jalan langnga Pinrang diamankan tim Resmob Polres Pinrang. Rabu 02 September 2020.

Ammang di amankan petugas Lantaran menganiaya Rahmat alias Wawan (35 th) warga yang satu kompleks dengannya di BTN Pebabri.

Kronologis penganiayaan Ammang (pelaku) terhadap Wawan (korban) Berawal.saat pelaku mabuk usai meminum minuman keras dan mempermasalahkan suara bising dari motor korban.

Baca Juga :  Polres Pinrang Gulung Judi Sabung Ayam di Mattiro Bulu

Kesal tegurannya tidak diterima. Pelaku selanjutnya mencabut badik di pinggangnya dan menyerang korban. Melihat pelaku menyerang, korban lari dan berteriak ‘ minta tolong”

Beruntung saat korban ditusuk pelaku (ditikam), baju pelaku ditarik warga yang berhasil melerai dan hanya melukai tangan korban.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara.menyebut mendapat pelaporan dari korban tim resmob Polres Pinrang langsung mendatangi dan mengamankan pelaku tidak jauh dari TKP.

Baca Juga :  Kajari Takalar Musnahkan BB Narkotika & Obat Terlarang

“.Iya pelakunya sudah kita amankan bersama sebuah sarung badik yang terbuat dari kayu”.

Selanjutnya kata Dharma, Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dengan mengagungkan dan menusuk badik ke korban namun korban sempat.menghindar dan dilerai.oleh warga. Paparnya.(MS MNC)Mabuk Dan Menikam, Ammang Di Amankan Tim Resmob Polres Pinrang di BTN Pepabri.

Comment