Manajemen Tabloid MERPOS Angkat Subandi Wakil Korwil di Sultra

Bagikan :

KENDARI, MNC — Media Tabloid Merah Putih Pos (MERPOS) kini hadir di Sulawesi Tenggara (Sultra). Selaku Koordinator Wilayah (Korwil) di provinsi ini dipegang oleh Supriadi Buraerah, didampingi Subandi ST selaku wakil.

Subandi bergabung dengan manajemen Tabloid MERPOS yang satu grup dengan MERPOSNews.com, di bawah naungan PT Pena Mas Media ini pada 15 Mei 2021 lalu.

Lelaki kelahiran 1963 ini langsung diangkat sebagai Wakil Korwil Tabloid MERPOS Provinsi Sultra atas rekomendasi Supriadi Buraerah selaku Korwil.

Baca Juga :  Utus 6 Peserta Ikut UKW,¬† Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang Sampaikan Ini

Sekedar diketahui, Subandi adalah mantan pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang pensiun pada April 2020 lalu. Ia memilih profesi pers dan bergabung di dunia jurnalistik untuk menyalurkan gagasan melalui tulisan demi kepentingan masyarakat.

“Saya sangat merasa dimuliakan dan bersyukur bisa bergabung dengan MERPOS Grup. Terima kasih kepada para pimpinan MERPOS yang telah memberikan amanah ini,” ujar Subandi.

Sememtara, sebelum di Sultra, Supriadi Buraerah bergabung di Tabloid MERPOS di Biro Kabupaten Sinjai (Sulsel) sejak 20 Maret 2020 hingga 31 Oktober 2020.

Baca Juga :  Mengawali Pelantikan, Begini Dilakukan JOIN Wajo

Sebagai pengembara, wartawan agresif ini hijrah ke Provinsi Sultra, dan diangkat menjadi Korwil oleh manajemen MERPOS. Dia kemudian merekrut dua Biro Kabupaten yakni Subandi di Kendari dan Ruslan untuk Kolaka.

Eksistensi Tabloid MERPOS yang berkantor pusat di kota kelahiran Presiden RI ketiga, BJ Habibie, Parepare ini, telah merambah di enam wilayah provinsi yakni Sulbar, Sulteng, Kaltara, Kaltim, dan terbaru Sultra, serta Sulsel sendiri selaku basis. REDAKSI

Baca Juga :  Pengurus PWI di Ajatappareng Raya Bersatu Nyatakan Dukungan ke Agus Salim Alwi Hamu, Ini Statemennya

Manajemen Tabloid MERPOS Angkat Subandi Wakil Korwil di Sultra

 

Comment