Mancing Ikan, Ternyata Sosok Mayat Ditemukan

Spread the love

 

NUNUKAN, MNC – Penemuan mayat yang beridentitas Yakubus Boli (62) di Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan, pada Kamis ( 10/1/2019 ) sekira Pukul 10.00 wita.

Saksi mata Mahrit (34) dan Maryani (50) memancing disungai dekat kebun milik korban. Ketika berada di dalam kebun tersebut, sekitar 10 m dari tempat pemancingan tercium oleh saksi, bau bangkai. Kemudian saksi mencari kearah aroma. Akhirnya saksi terkejut karena melihat ada sosok manusia kondisi terlungkup, tidak bernyawa. Selanjutnya saksi melaporkan ke warga, dan diteruskan ke pihak berwajib

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.I.K. MH mengatakan, melalui Kapolsek Sembakung AKP Iketut Kasihana. SH.yang dihimpun MERPOS news.com Jumat (11/1/2019)

“Dari pihak kepolisian langsung Mendatangi TKP dan Melakukan olah TKP, Minta keterangan saksi – saksi maupun ver mayat, beserta dokumentasi. Juga Menghubungi keluarga korban, ketua Adat Suku Timur sebagai penanggung jawab. Menyerahkan kepada keluarga korban, untuk dimakamkan,”jelas AKP Iketut Kasihana. SH.

Kapolsek Iketut Memberi imbauan kepada masyarakat, agar melaporkan ke Pospol, maupun Polsek Sembakung. Apabila melihat dan mengetahui kejadian seperti ini

(ANTO RUSTANG/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *