Masih Berkeliaran, Tiga Bocah di Pinrang di Serang Anjing Gila

Bagikan :

PINRANG, MNC – Tiga orang anak dibawah umur masing masing: Muh Agus (5th), Muh Dipo (9 th) dan Najwa menjadi menjadi korban akibat digigit anjing gila di kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang.15 Juni 2020.

Kejadian yang meresahkan masyarakat itu terjadi sekitar pukul 14 tadi siang di dua lokasi lingkungan yang berbeda yakni lingkungan Sekkang dan lingkungan Rubae.

Data yang dihimpun media disekitar kejadian menyebut, ketiga anak tersebut diserang dan digigit anjing saat asyik bermain. Benar pak anak-anak tidak melihat kedatangan anjing berwarna putih yang langsung saja menyerang dan menggigit lalu kabur entah kemana. Ujar Basri seorang warga lingkungan rubae.

Baca Juga :  Satlantas Polres Parepare Cegah Balapan Liar

Senada yang disampaikan Ismail seorang warga lingkungan Sekkang kelurahan Bentengnge. Iya pak disini juga ada anak anak tadi yang digigit anjing dan dibawa ke puskesmas Salo. ujarnya.

Ka Puskesmas Salo Drg. Nasriwati Amir M.Kes. melalui via selulernya membenarkan. Betul pak dalam sehari kami menerima pasien tiga orang anak yang diserang dan digigit anjing gila, semuanya dari kelurahan Bentengnge. Ujarnya.

Nasriwati menambahkan.ketiga anak tersebut mengalami luka gigitan status anjing liar berisiko tinggi pada lengan kanan di bagian ketiak, lengan kiri dan bagian bahu. Masing masing pasien telah dilakukan pencucian luka dan diberikan var 1 dan var 2. Paparnya.

Baca Juga :  Mantap, Petugas Damkar Pinrang Jinakkan Jago Merah ditengah Angin Kencang

Hingga saat ini warga masih mencari dan berharap dapat menemukan anjing yang meresahkan warga kelurahan bentengnge dan sekitarnya.(ASWAR AZHAR MNC)Masih Berkeliaran, Tiga Bocah di Pinrang di Serang Anjing Gila

Comment