Mau Menikmati Kopi Blend dan Sop Buah? Coffee Break Tempatnya

Spread the love

PAREPARE, MNC – Meski terbilang masih baru, namun Warung Kopi (Warkop) Coffee Break yang berlokasi di Pantai Tanggul Cempae, Soreang, Kota Parepare ini, cukup banyak menarik minat pengunjung.

Selain tempatnya terbilang apik, bersih, dan sejuk, minuman kopi yang disajikan memiliki khas blend (Arabika campur Robusta).

Demikian pula dengan aneka minuman jus yang menggunakan buah asli, dan berbagai macam kuliner ala resto menggugah selera.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan suguhan musik akuistik (gitar tunggal) yang digelar saban Sabtu malam alias malam Minggu (Malmin).

“Jadi, sambil menyeruput kopi dan menikmati live musik, pandangan mata disegarkan dengan panorama laut, disertai tiupan angin sepoi-sepoi,” lontar salah seorang pengunjung Coffee Break, Rabu (3/7/2019).

Menurutnya, pelayanan di Warkop ini cukup prima. Para karyawan yang menggunakan id card melayani tamu dengan penuh keramahan.

“Tidak menunggu lama, pesanan datang dan siap disantap. Racikan dan masakan koki handal. Sungguh sedap rasanya,” ungkapnya tamu.

Beberapa pengunjung Coffee Break lainnya kepada MERPOSNEWS.COM & Tabloid MERAH PUTIH POS menuturkan, bahwa cafe ini cukup asyik ditempati refresing membuang penat dan lelah.

“Menikmati secangkir kopi di sini menciptakan sejuta inspiras. Apalagi, harganya terjangkau,” paparnya Andi Walinono beralamat Cappagalung pecinta kopi ini, mengagumi cita rasa blend. Begitu pula dengan para kaum milenial yang doyan jus buah asli dan makanan bergizi.

“Kami juga menawarkan sop buah dengan cita rasa selangit. Kami utamakan menu yang disajikan bermanfaat bagi tubuh,” kata pemilik Coffee Break, Kurniawan.

Dia menyebutkan, pihaknya senatiasa menjaga kualitas makanan dan minuman yang disajikan buat para konsumen.

“Untuk itu, saya sendiri yang coba dulu, baru kemudian disajikan untuk dinikmati para pengunjung Coffee Breek. Saya selalu instruksikan kepada koki dan karyawan, jangan coba-coba berikan tamu yang tidak bagus,” pungkas Kurniawan.

Sebelum membuka usaha Warkop yang kini lagi tren tersebut, lelaki ini mengaku berkeliling ke sejumlah daerah untuk melakukan studi banding.

“Setelah itu, saya memberanikan diri bersama Istri tercinta. Dan Alhamdulillah, belum cukup setengah tahun beroperasi, sudah mulai dikenal dan banyak dikunjungi tamu,” terang Kurniawan yang juga berprofesi sebagai anggota Polisi ini.

Meski begitu, imbuhnya, pihak manajemen Coffee Break tetap terus melakukan pembenahan di sana-sini, demi kesempurnaan Warung ini.

“Masih banyak kekurangan yang kami miliki, karena itu dibutuhkan sumbang saran dan pemikirian brilian dari para rekan-rekan, dan relasi untuk perbaikan ke depannya. Kami berprinsip: tamu adalah raja, makanya harus dilayani baik-baik,” pesan Kurniawan. NURMAS/DP MAITI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *