MengapaTukang Becak Berkumpul di Rujab Bupati Barru. Ternyata Hj Hasnah Syam Lakukan ini…

Bagikan :

BARRU, MNC – Amaliyah bulan Suci Ramadan di manfaatkan untuk saling berbagi. Seperti yang dilakukan kesekian kalinya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam, MARS.

Kini giliran tukang ojek, tukang becak dan cleaning service mendapat paket Ramadan, berupa sembako yang di serahkan di Baruga Singekru Ada’e, Rumah Jabatan Bupati Barru, Jum’at (7/5/2021).

Hj Hasnah Syam yang juga Legislator Senayan menyampaikan “Semoga dalam bulan Ramadan ini, kita semua senantiasa diberi kesehatan dalam menuntaskan ibadah diakhir – akhir Ramadan,”ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Suardi Saleh : Saya Harap IKA Nobel Terdepan Tantang Konsep Pemulihan Ekonomi Barru

Dikatakan bahwa, “Paket Ramadan ini, jangan dilihat dari nilainya tapi ini bentuk silaturahmi kami sekeluarga, dan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru,” tambahnya.

Pada penyaluran dilakukan secara bertahap, karena mengingat kondisi Pandemi. Juga demi kelancaran dan harus mematuhi protokol kesehatan, lontar mantan Kadis Kesehatan Barru.

Kegiatan ini, dihadiri Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Setda Kabupaten Barru, Sekretaris Tim PKK dan Koordinator H.Ilham.

Baca Juga :  Bergegas dari Jakarta ke Barru. Bupati Suardi Saleh Demi Penghornatan Atas Jasa Pensiunan Pegawainya

(HMS/AWAP)

MengapaTukang Becak Berkumpul di Rujab Bupati Barru. Ternyata Hj Hasnah Syam Lakukan ini...

 

Comment