Menggembirakan Soppeng, Berkurang Lagi Positif Corona. Ini Perkembangannya Setiap Kecamatan…

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Suriasni, Juru bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, merilis adanya penambahan 8 orang sembuh dari virus Corona, Selasa (28/7/2020).

Menurut Suriasni, ke 8 orang yang sembuh ini diperkenankan pulang, dari ruang Isolasi Covid RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng.

Kedelapan orang yang sembuh ini masing masing, 5 orang dari Kecamatan Lalabata, 1 orang dari Kecamatan Donri Donri, 1 orang dari Kecamatan Citta dan 1 orang dari Kecamatan Ganra.”

Baca Juga :  Anggota DPRD Soppeng Siap di Vaksin Sesuai Anjuran Pemerintah

“Mereka sudah diperkenankan pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga, setelah menjalani dua kali Swab Tes dengan hasil negatif, ujarnya Jubir.

Update Data Positif Covid Kabupaten Soppeng per tanggal 28 Juli 2020 yakni, Positif 116 Orang, 71 Sembuh, 40 dirawat dan 5 meninggal.

Sementara Pasien Positif Covid-19 secara keseluruhan berdasarkan kecamatan sebagai berikut, Kecamatan Lalabata 34 Kasus, Kecamatan Donri Donri 33 Kasus, Kecamatan Marioriwawo 14 Kasus,

Baca Juga :  Sekda Soppeng Jadi Plh Bupati Soppeng

Kecamatan Liliriaja 11 Kasus, Kecamatan Citta 11 Kasus, Kecamatan Ganra 6 Kasus, Kecamatan Marioriawa 4 Kasus dan Kecamatan Lilirilau 1 Kasus.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Menggembirakan Soppeng, Berkurang Lagi Positif Corona. Ini Perkembangannya Setiap Kecamatan...

 

Comment