Nikmati Panorama dan Lesatnya Ikan di Pantai Wisata Ammani. Laporan: Aswar M

Bagikan :

PINRANG, MNC — Sang fajar mulai meninggi, aktivitas pagi ini, seperti biasa saya mengambil handphone sambil menikmati segelas kopi yang tersedia diatas meja sebelum terjun mencari berita.

Tiba – tiba terbesit dalam ingatan tempat destinasi wisata kuliner di bagian barat jantung kota Pinrang.

Spontan, saya mengajak keluarga untuk segera bersiap-siap menuju ke Pantai Wisata Ammani Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Sukkiri, Seorang Kakek di Pinrang Siapkan Pemakaman Dirinya.

Sekitar pukul 08,30 tadi pagi, saya berangkat bersama keluarga.melihat indahnya panorama di sejumlah desa yang dilalui sampai ke tempat wisata kuliner yang terkenal dengan berbagai menu khas ikan laut.

Di depan gerbang pintu wisata ini, saya di sambut oleh sosok pria sederhana bernama Amor Paturusi, Dia adalah Kepala Desa Ammani. ” Selamat datang dan siilahkan masuk pak ,ujarnya ramah.

Sambil memesan menu khas yang tersedia, saya mendapat info dari Amor, jika sesaat lagi akan datang tenaga pendamping kegiatan pemandu wisata kuliner beserta manajemen home stay dan pemandu balai wisata(life guard).

Baca Juga :  Sampah Berenang di Pinggir Laut

Tak lama berselang itu, menu pesanan pun sudah disiapkan di sebuah balai mini ditempat itu, bersamaan datangnya rombongan tenaga pendamping yang tergabung dari pemandu wisata kuliner dan tata kelolah destinasi pariwisata.
Usai menikmati lesatnya menu yang tersedia, saya pun bergegas memanfaatkan moment bergabung bersama tim kuliner sekaligus mengabadikan Poto bersama mereka.

Berikut Kilas Balik, kunjungan tenaga pendamping kegiatan pemandu wisata kuliner,.Manajemen homestay dan life quard di pantai Ammani Pinrang. Minggu 15 Desember 2019.(ASWAR AZHAR/MNC)Nikmati Panorama dan Lesatnya Ikan di Pantai Wisata Ammani. Laporan: Aswar M

Baca Juga :  Segera Tayang, Kisah Cinta Motivator Iqbal Ardianto Dalam Film Berjudul "Reiha".

Nikmati Panorama dan Lesatnya Ikan di Pantai Wisata Ammani. Laporan: Aswar M

Nikmati Panorama dan Lesatnya Ikan di Pantai Wisata Ammani. Laporan: Aswar M

Comment