Owner Hotel Grand Sidny Sidrap Jadi Peserta Diklatnas Lemhannas 2018 di Jakarta

Spread the love
SIDRAP, MNC — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Sulsel mengirim tiga peserta untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan Nasional (Diklatnas) Pengusaha Muda Indonesia Angkatan ke V tahun 2018.
Kegiatan yang diselenggarakan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) ini berlangsung di Gedung Panca Gatra Lemhannas RI Jakarta dari tanggal 8 hingga 14 Oktober 2018 kemarin.
Ketiga peserta yang dikirim BPD Hipmi Sulsel untuk mengikuti diklatnas tersebut masing-masing
Ketua  Bidang Agri Bisnis, Agro Industri, dan Kemaritiman, Heriyani Yuki Ruby, Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral, Dedy Irfan, dan Kompartemen Bidang Arsitektur dan Desain, Azlansyah.
“Total peserta yang mengikuti
Diklatnas Hipmi ke V Lemhannas RI 2018 ini sebanyak 85 orang dari seluruh wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik indonesia),” ujar Heriyani Yuki Ruby, di Pangkajene, Sidrap, Senin (15/10/2018).
Menurut Owner Hotel Grand Sidny dan Kedai Ruby ini, dirinya merupakan satu-satunya peserta perempuan yang dikirim Hipmi Sulsel untuk kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kami dipercaya untuk ikut. Banyak pengalaman dan ilmu kewirausahaan yang diperoleh dalam diklat tersebut,” kata Yuki, sapaan akrab Heriyani Yuki Rubi sesaat lalu. (Muh. Aryanda/Ika)

Ketua Bidang Agri Bisnis, Agro Industri, dan Kemaritiman Hipmi Sulse Heriyani Yuki Ruby (tengah pakai baju putih) saat mengikuti Diklatnas Lemhannas ke V/2018 di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *