Pecah Kongsi, Milomir Hengkang dari PSM, Hadapi Persipura, PSM Diracik Syamsuddin Batola

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Mengejutkan betul, tiba-tiba saja Pelatih Milomir Seslija pecah kongsi dan hengkang mendadak dari PSM Makassar. Keputusan mengakhiri kerjasama ini adalah kesepakatan kedua belah pihak.

Keputusan resmi memutus kontrak dengan pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut ditandai dengan pengumuman resmi managemen PSM, Kamis, (25/11/2021). Adalah, Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyampaikan pengumuman resmi tersebut.

“Mulai match melawan Persipura di pekan ke-14 tim akan dipimpin Caretaker, Syamsuddin Batola, ” ungkap Appi, sapaan akrab Dirut PSM tersebut via situs resmi psmmakassar.co.id.

Selanjutnya, Managemen PSM Makassar berterima kasih atas kerja kerasnya dan mendoakan Milo sukses dimanapun berada. Namun Appi maupun Milo tak menjelaskan, apa sebenarnya yang menjadi penyebab kerja sama Milo dan PSM tiba-tiba terputus di tengah jalan.

Baca Juga :  Ikutan Fun Bike Kadin Sidrap 2020 Besok, Pendaftaran Gratis, Hadiahnya Menarik

Sebagaimama diketahui, Milo, sapaan singkatnya, telah menangani PSM sejak mulai digulirnya BRI Liga 1 2021/2022 ini. Tercatat, Milo mendampingi PSM sebanyak 13 laga hingga pekan ke-13. Pogresnya, berfluktuasi, pernah menang, seri dan juga sering kalah.

Tagar MiloOut Picu Milo Minta Pamit

Pecah Kongsi, Milomir Hengkang dari PSM, Hadapi Persipura, PSM Diracik Syamsuddin Batola

Milomir Seslija Hengkang dari PSM (Foto: Dok. PSM)

Memang di pekan-pekan awal kompetisi, PSM pernah dinpuncak klasemen tapi tak bertahan lama hingga peringkatnya anjlok lagi. Dalam 2 laga terrakhir, PSM vs PSS Sleman imbang, 2 – 2 dan pekan ke-13 kontra dengan PSIS Semarang, PSM kalah 0 – 1,

Baca Juga :  Polres Enrekang Gelar Olahraga Bersama. Begini Tujuannya...

Praktis, dengan raihan 17 poin, PSM stagnan di papan tengah dengan posisi 9 klasemen. Hasil dari 13 laga di bawah pelatih Milo, PSM 4 kali menang, 5 kali seri dan 4 kali kalah. Dengan torehan itu, jelas PSM tak bisa di berada di papan atas. Padahal Ceo PSM Appi telah mematok target realistis, PSM harus berada di pan atas klasemen.

Ironisnya, pasca laga pekan ke-13, PSM vs PSIS, dimana PSM takluk dengan skor 0 – 1, jagad media mulai ramai mengkritik Milo. Puncaknyà, supporter serukan Tagar MiloOut membanjiri kolom komentar akun Instagram PSM.

Baca Juga :  Apresiasi Fantastis ala Greysia-Apriyani, Bonus Melimpah dan Jadi Milyarder

Sebagai contoh ditampilkan sejjmlah seruan tagar Milo Out netizen yang masuk ke akun instagram PSM. Ada, ilham prasetyo01 # miloout, mksr.nmax_shop # MiloOut, dzulakbaarr # MiloOut, iqbalsabri91 # miloout dan iimran16 # milout dan yang lainnya. Diduga kuat Tagar MiloOut itulah yang menjadi pemicu berakhirnya kerjasama PSM dengan Milo dan Milo minta pamit.

Menghadapi laga pekan ke-14, PSM vs Persipura Jayapura, di Stadion Muhamma Soebroto Magelang, (27/11/2021), Tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM diharapkan tak kendor semangatnya untuk tampil maksimal. “Ewako PSM” (ABDUL)

Pecah Kongsi, Milomir Hengkang dari PSM, Hadapi Persipura, PSM Diracik Syamsuddin Batola

Ini pemain PSM dilatih sementara, Syamsuddin Batola (Foto: Dok PSM).

Comment