Pemda Ajak BPK dan Komunitas Sepeda, Keliling Kota Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Dengan menggunakan sepeda pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, bersama pejabat Pemda Soppeng dan Komunitas Sepeda berkeliling Kota Soppeng, Jum’at (7/2/2020)

Para peserta kegiatan ini, menempuh rute dari halaman Hotel Grand Aisha, finish di Taman Kalong Soppeng. Disambut Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak.

Sesuai rencana, para peserta mulai berangkat dari Hotel Grand Aisha. Di kawal dengan pengawalan motor Voorijder dari pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Gelar Kampanye Tatap Muka

Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.Andi tenri sessu, M.Si yang ikut dalam rombongan bersepeda ini menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi Jum’at pagi dengan berolah raga.

Selain itu, bersepeda berkeliling kota Soppeng, bertujuan memperlihatkan kepada BPK situasi keadaan Soppeng, destinasi wisata. Serta pembangunan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Turut hadir, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, Wahyu Priyono bersama jajaran, Kepala SKPD dan sejumlah PNS dan Komunitas Sepeda.(ANTHO MASLAN/MNC)

Baca Juga :  2 Tahun Pemerintahan H.A.Kaswadi Razak dan Supriansa, Ini Dilakukan...

Pemda Ajak BPK dan Komunitas Sepeda, Keliling Kota Soppeng

Comment