Pemkot Palopo Siapkan Hibah 20 juta, Tapi Buat Dulu Permohonan…

Spread the love

PALOPO, MNC —Peresmian Masjid Al-Ikhwah kompleks Griya Luminda Permai. Dirangkaikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Masjid Al-Ikhwah, Minggu 14 April 2019.

Ketua Pembangunan Samsuddin, SH., MH menyampaikan bahwa, penduduk yang ada di sekitar masjid ini berjumlah 200 rumah,

sebagian besar sudah terisi. Sementara proses pembangunan Masjid ini tercatat 11 bulan, hingga ditaksir penyelesaian diperkirakan menghabiskan biaya sekitar 375 juta”.

Dimana sekitar 141 juta yang kami kumpulkan telah digunakan. Sisanya dalam bentuk bahan bangunan dan kelengkapan lainnya. Pembangunan masjid ini belum rampung. Namun kami mengucapkan, “Terima kasih kepada warga yang telah menyumbangkan, pikiran dan tenaga serta sebagian hartanya,” Ungkapnya.

“Harapan panitia semoga masjid ini dijadikan tempat bersilaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat, tidak ada yang membedakan hanya ketaqwaan kepada Allah SWT “. Kemudian Masjid ini juga merupakan kekuatan umat Islam bagian proses dalam bidang ibadah, sosial dan pendidikan Agama, tandasnya.

Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan kapasitas sebagai Pemerintah mengucapkan terima kasih, kepada warga yang telah berinisiatif untuk membangun sebuah masjid. Yang tergolong mewah dalam waktu yang singkat. Ini memberikan gambaran kepada banyak orang.

“Mari kita untuk selalu mempertahankan persatuan, karena itu adalah segalanya, persatuan itu pahalanya lebih besar. 0leh karena itu, Pemerintah harus mendorong agar lebih berkelanjutan dan lebih bermakna,” pesannya.

“Pemerintah akan membantu pembangunan Masjid ini, dalam bentuk hibah dengan jumlah 20 juta “. Tapi sebelumnya panitia perlu membuat permohonan ke Pemerintah Kota agar disetujui.

Sebagai Pemerintah mengingatkan bahwa, yang sudah terdaftar sebagai pemilih untuk datang 17 April menggunakan hak pilihnya.

Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian masjid Al-Ikhwah, oleh Walikota Palopo. Disaksikan oleh tokoh agama dan undangan lainnya.

(SUARDI/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *