Pemuda Pancasila Luwu Timur Salurkan langsung Bantu ke Korban

Spread the love

LUWU TIMUR, MNC. — Selain turun langsun ke lokasi gempa di Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila juga menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman untuk para korban bencana alam Palu.

Organisasi Pemuda Pancasila Luwu Timur, dibawa komando Ketua MPC PP Andi Baharuddin bersama seluruh jaringan di tingkat Kecamatan se Kabupaten Lutim menyalurkan langsung bantuan kepada korban bencana alam Palu, dan tak tanggung-tanggung mereka turun langsung berpartisipasi, serta menyerahkan langsung bantuan kepada korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala.

“Kita akan serahkan langsung bantuan ini ke wilayah Palu, Sigi dan  Donggala serta sekitarnya, dan penyalurannya di antar langsung dengan menempuh jalur darat,” ungkap Ketua MPC PP Lutim, Andi Baharuddin, Rabu (3/10/2018).

Bantuan ini atas solidaritas seluruh jaringan PP se Kabupaten Lutim yang dikoordinir  langsung oleh Ketua PP Andi Baharuddin.

“Semua anak Cabang tingkat Kecamatan berkontribusi tanpa terkecuali, di antaranya SAPMA, KOTi dan Srikandi.  yang juga turun Langsung di Palu untuk  menyerahkan bantuan, ” ujar Andi Baharuddin. (Suardi/Ika).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *