Pendapatan 2020 Permandian Alam Ompo, Akan Over Target

Bagikan :

SOPPENG, MNC— Pengawas Keparawisataan Koordinator KWA pariwisata permandian alam Ompo Kabupaten Soppeng, melaporkan november hingga menjelang pergantian tahun 2020 – 2021. Pemasukannya melampaui target sebanyak Rp 212 juta, dari target sebelumnya tercatat sebesar Rp 200 juta.

Adapun wisatawan dalam dan luar wilayah Kabupaten, yang berjulukan Bumi Latemmamala ini, ribuan pengunjung ke obyek wisata Permandian Alam Ompo.

Tercatat hingga (11-30/11/2020) pendapatan mencapai Rp 208 juta atau naik 2,5 persen dari target 100 persen. Jika dirinci dari Januari 2020 hingga Desember 2020 nanti, pendapatan yang diterima bisa saja mencapai Rp 230 Juta. Melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp 200 juta.

Baca Juga :  Begini Bentuk Kerjasama BPJAMSOSTEK Dengan BAWASLU Kabupaten Soppeng

Koordinator KWA Pariwisata Permandian Alam Ompo, Hamka mengatakan bahwa, jumlah tersebut baru dihitung dari pengunjung yang datang ke Ompo, sudah termasuk retribusi parkir, asuransi, dan objek wisata lainnya di Permandian Alam Ompo ini.

“Bila dijumlahkan bisa mencapai lebih dari ribuan wisatawan dalam dan luar Kabupaten Soppeng yang datang ke objek wisata yang ada di Ompo merupakan pula aikon Kabupaten Soppeng,” ucap Hamka.

Baca Juga :  Penyerahan BLT Alokasi Dana Desa di Pising Soppeng

Arus kendaraan yang masuk ke wilayah objek wisata Ompo menuju kawasan objek wisata ini terpantau ramai dan lancar. Diperkirakan puncak pengunjung wisatawan akan mulai membludak pada tanggal 31 Desember hingga 1 Januari 2021, sebut Hamka.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Pendapatan 2020 Permandian Alam Ompo, Akan Over Target

 

Comment