Pengurus Kadin Sidrap Kembali Beraksi, Bagi-bagi Ribuan Masker dan Handsanitizer

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap kembali menggelar aksi sosial kemasyarakatan demi memgantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Kali ini, para pengusaha dari berbagai bidang itu melakukan pembagian masker dan handsanitizer sekaligus kembali melakukan penyemprotan antivirus disinfektan di rumah-rumah warga di sejumlah lokasi di Kecamatan Maritengngae, Rabu (15/4/2020).

“Ini sumbangan dari pengurus Kadin dan simpatisannya. Daerah yang dibagikan di sekitar Pasar Pangkajene dan di depan Pertamina (SPBU) serta Bundaran Sidenreng,” ujar AM Yusuf Ruby, Ketua Kadin Sidrap via aplikasi pesan Whatsapp (WA) sesaat lalu

Baca Juga :  Rapat RP2I, Bupati Sidrap: Seluruh Pemangku Kepentingan Diharap Berkoordinasi

Selain itu, lanjut Owner Hotel Grand Sidny ini, pihaknya juga menyasar sejumlah lokasi pemukiman padat penduduk dan tempat-tempat lainnya di kawasan tersebut. “Ini bentuk partisipasi kamiĀ untuk memberantas virus corona. Kegiatan ini yang keempat kalinya kami lakukan,” terang Yusuf Ruby.

Menurutnya, pihak Kadin Sidrap membagikan sebanyak 2.000 lembar masker dan 1.000 botol handsanitizer kepada warga masyarakat. “Begitu pula dengan 1.200 liter larutan disinfektan yang kami semprotkan di rumah penduduk,” tutup Yusuf Ruby. ARYANDA

Comment