Pengurus PWI Sidrap – Enrekang Segera Dilantik, Agussalim Alwi Hamu Bilang Begini…

Spread the love

SIDRAP, MNC – Ketua PWI Sulsel HM Agussalim Alwi Hamu menyatakan siap melantik Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Sidrap – Enrekang masa bakti 2019 – 2022.

“Insya Allah saya hadir, kalau pelantikannya sebelum 20 Desember 2019 ini,” ujar Agus Alwi Hamu, Selasa, 3 November 2019.

Dirut Harian Fajar itu meyatakan, sudah berjanji kepada Ketua PWI Sidrap – Enrekang terpilih, Edy Basri untuk langsung melantik sebelum memasuki tahun 2020.

Sebab setelah tanggal 25 Desember ini, Harian FAJAR dan Group. Akan disibukan dengan berbagai kegiatan rapat evaluasi akhir tahun, yang sudah sejak lama dilakukan.

“Biasanya setelah memasuki bulan Januari kami disibukan lagi dengan kegiatan Rapat Umum Pemagang Saham (RUPS),” tambahnya, setelah menerima Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi yang melaporkan kesiapan Ketua dan Pengurus PWI Sidrap di Graha Pena, Senin (2/12/2019)

Ketua terpilih Edy Basri (Fajar) didampingi Marno Pawessai (Merpos) dan Bahri Layya (Lacak) beberapa hari sebelumnya. Menyatakan pihaknya siap dilantik kapan saja, sesuai dengan kesediaan waktu Ketua PWI Sulsel dan Bupati Sidrap H.Dollah Mando.

Edy menyatakan, pasca Pelantikan pihaknya akan segera tancap gas, melaksanakan program kerjanya. Dia juga berjanji akan mengakomodir semua pihak untuk kebaikan bersama, termasuk mereka yang pada Konferkab yang lalu belum memilihnya.

(BAHRI LAYYA/NURMAS)

Ketua PWI SulSel HM Agussalim Alwi Hamu bersama Marno Pawessai di sebuah acara PWI SulSel di Makassar (Foto : NURMAS/MNC)

Sekretaris PWI Provinsi SulSel Anwar Sanusi ketika menerima Berita Acara dan Hasil Formatur Konferkab Jum’at 29 November 2019 di Sekretariat PWI SulSel (Foto : NURMAS/MNC)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *