Penyerahan BLT Alokasi Dana Desa di Pising Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 8 tahun 2020, dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Telah disalurkan di Kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, melalui Alokasi Dana Desa tahun 2020 untuk tahap ke VIII, di Aula Kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Selasa (1/12/2020).

Kepala Desa Pising Hj. Sitti Salmiah,SE berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan, dan digunakan dengan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. BLT ini untuk tahap ke VIII kali ini disalurkan melalui Alokasi Dana Desa, sebanyak 80 Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai senilai Rp.300.000.

Lebih jauh Hj. Sitti Salmiah mengatakan. “Kami tetap mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak aman, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” ujarnya.

Baca Juga :  Luar Biasa Soppeng Miliki PCR, Yang Pertama di SulSel. Begini Ucapan Gubernur...

Pada kesempatan tersebut Hj. Sitti Salmiah, SE juga mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Agar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, pungkasnya.

Hadir pada acara penyerahan BLT ADD, Wakil Ketua BPD Wirfa Yohendri, S.Sos, Babinsa Hidayat, Kepala Dusun Amessangeng Sukardi, tokoh masyarakat, dan peneriman BLT Alokasi Dana Desa. (ANTHO MASLAN/MNC)Penyerahan BLT Alokasi Dana Desa di Pising Soppeng

Comment