Permandian Air Panas Lejja, Lokasi Raker Perdana PWI Sidrap-Enrekang 

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap-Enrekang periode 2019-2022, menggelar rapat kerja (raker) perdana, Sabtu (11/1/2020).

Lokasi yang dijadikan ajang pertemuan untuk memaparkan rencana program kerja para insan pers ini adalah, Permandian Alam Air Panas, Lejja, Kabupaten Soppeng.

Sejumlah gagasan dibahas dalam forum tersebut. Delapan seksi pengurus lembaga kewartawanan itu mempresentasikan rancangan kegiatan yang akan dilalukan dalam satu tahun ke depan dan satu periode kepengurusan.

Baca Juga :  HM Agus Salim Alwi Hamu Masih Layak Pimpin PWI Sulsel di Periode Kedua

Masing-masing seksi membuat program berdasarkan tugas pokok dan fungsinya dalam organisasi wartawan tertua di Indonesia ini.

“Saya salut dengan pemaparan materi program kerja yang akan dilakukan teman-teman di masing-masing seksi. Semoga produk kegiatan dan gagasan yang ditawarkan dalam raker ini bisa terealisasi nantinya,” ujar Edy Basri, Ketua PWI Sidrap-Enrekang.

Setiap pemaparan program oleh seksi yang bersangkutan, mendapat tanggapan dan tambahan ide oleh seksi lainnya, sehingga forum raker PWI ini berlangsung dalam nuansa kebersamaan.

Baca Juga :  Ketua ISA Sidrap Dukung Agus Salim Alwi Hamu Ketua PWI Sulsel, Oppo

“Kita harap, raker ini bisa membuahkan program yang nantinya menjadi kegiatan bermanfaat,” pinta Marno Pawessai, Sekretaris PWI Sidrap-Enrekang.

Kegiatan ini juga dihadiri Bendahara PWI Sidrap-Enrekang, Bahri Layya dan para ketua seksi bersama masing-masing anggotanya. “Alhamdulillah, raker ini sukses dan selesai sesuai rencana,” imbuh Bahri.

Selain PWI, para pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sidrap-Enrekang juga hadir di lokasi raker tersebut. Meski begitu, kegiatan yang dilakukan para istri wartawan ini di luar dari ranah raker PWI.

Baca Juga :  Kadiskominfo HM Iskandar Nusu : SMSI Kota Parepare Bergerak Cepat dan Aktif

“Tadi, kami juga menggelar rapat tersendiri. Hasilnya, kami sepakat membentuk kelompok arisan bulanan sekaligus nantinya menjadi ajang silaturrahim anggota IKWI,” papar Esri Utami Edy, Ketua IKWI Sidrap-Enrekang. (Aryanda DP)

Comment