Personil Polres Enrekang, Diperiksa Tim Bid Dokkes Polda Sulsel

Spread the love

ENREKANG, MNC – Personil Polres Enrekang dan Polsek jajaran. Melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, di Aula serba guna Wira Pratam Polres Enrekang. Rabu (14/8/2019)

Pemeriksaan kesehatan berkala, bagi personil Polri dan PNS Polri. Diselenggarakan Tim Bid Dokkes Polda Sulsel, yang dipimpin langsung oleh Kasubbid Kespol Polda Sulsel AKBP Sally Hellen Bakkara, AMK bekerja sama Tim Kimia Farma.

Pemeriksaan kesehatan terdiri dari pengecekan tensi, cek darah, urine, rekam jantung, photo rontgen. Hingga tes keswa (kesehatan jiwa).

Hal ini upaya institusi Polri, untuk mengontrol dan mendeteksi atau mengecek kondisi kesehatan personil baik PNS, Bintara hingga pejabat utama Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Bid Dokkes Polda Sulsel. Sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh personilnya, tetap sehat dan prima.

“Pemeriksaan kesehatan Ini dilakukan secara berkala, untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak dini, dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara cepat diantisipasi dan diobati” tuturnya.

AKBP Ibrahim Aji menambahkan, kegiatan Rikkes ini, berlangsung selama sehari. Adapun hasil pemeriksaan akan dikirimkan langsung. ke Laboratorium dari Tim Kimia Farma.

(BAHRI LAYYA/ MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *