Pertama Kali IKA SMP di Lantik di Menara Kantor Bupati Barru, Ini Kata H Suardi Saleh

Bagikan :

BARRU, MNC – Bupati Barru, Ir. H Suardi Saleh, M.Si Lantik DR. H. Askar Taliang, M.Si bersama jajaran pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Padaelo Pekkae, atau disingkat Spadel di Lantai VI Menara Kantor Bupati Barru, Kamis (9/6/2022).

Bupati Barru menyampaikan selamat dan sukses, atas pelantikan sekaligus rapat kerja IKA Spadel Periode 2022-2026, serta berharap kepengurusan bersatu untuk membina solidaritas antar alumni.

“Saya tidak meragukan lagi kepengurusan IKA Spadel karena didalamnya terdapat orang-orang hebat, potensi yang luar biasa beranggotakan sampai puluhan ribu orang,” urai Bupati Suardi Saleh yang juga merupakan Ketua IKA PPSP IKIP Ujungpandang.

Baca Juga :  Bupati Barru Panen Padi di Padang Loang

Dirinya menyebut potensi yang melampaui sepuluh ribuan alumni jika semua berkonstribusi, dapat membangun SMP Padaelo Pekkae yang saat ini bernama SMPN 5 Barru, Semisal sarana prasarana Aula Pertemuan ataupun lainnya.

Pelantikan IKA Alumni setingkat SMP ini merupakan hal yang pertama kali digelar di Menara Kantor Bupati Barru. Sehingga mengundang keistimewaan tersendiri bagi para Alumni Spadel.

Askar Taliang, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bupati Barru, yang memberikan kesempatan seluas – luasnya untuk laksanakan pelantikan ini.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus Cabang IDI Barru, Dihadiri Bupati Suardi Saleh

“Suatu kehormatan yang luar biasa, saya lihat dan saya amati, mungkin yang pertama ikatan alumni yang dilantik ditempat ini, satu – satunya yang secara resmi dilaksanakan dan ini penghargaan luar biasa dari Bapak Bupati Barru, termasuk fasilitas dan sumbangsih kepada Alumni Spadel yang akan jadi motivasi untuk semua Alumni SMP Padaelo yang akan datang, terima kasih banyak Bapak Bupati,” sebut Askar Taliang dihadapan beberapa tokoh Barru.

Ungkapan terima kasih yang disebut Rektor Pertama Unitama Makassar ini, disambut kompak dengan aplaus oleh segenap hadirin yang diantaranya tokoh Barru yang juga alumni Spadel seperti Wakil Bupati Aska Mappe, Wakil Ketua DPRD Barru Kamil Ruddin, Tokoh Nasional Barru yang pernah menjadi Kadivre Bulog Sumapapua, Herman Agus Mahmud, Ulama Barru DR. H. M. Aydi Syam, Lc dan tokoh besar lainnya.

Baca Juga :  Mengapa Mobil Jenazah Pinjaman PMI Provinsi Dihibahkan ke PMI Barru. Begini Penjelasan Adnan Purichta Ichsan YL

Dirinya menyebut dan mengarahkan alumni Spadel kedepannya untuk bergerak diruang sosial kemasyarakatan, sembari memperkuat silaturahmi alumni.

Hal ini sesuai dengan Tema, membangun sinergi, memperkokoh peran alumni dalam mewujudkan IKA Spadel yang berkemajuan.

(AWA/HMS)

Comment