Pizza Bunda Sidrap Soft Opening Resto Prasmanan, Langsung Diserbu Konsumen

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Setelah mulai beroperasi beberapa waktu lalu, Managemen Pizza Bunda yang beralamat di Jalan SAM Ratulangi Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Sulsel, kembali menggelar soft opening resto prasmanan, Rabu (26/8/2020).

Praktis, tempat kuliner alternatif yang menyuguhkan aneka masakan rumahan ini langsung diserbu konsumen. “Hari ini kami mulai buka. Alhamdulillah, banyak peminat yang datang,” ujar Putri Mentari, Owner Pizza Bunda Sidrap saat ditemui MNC.

Dia menjelaskan, menu prasmanan yang disiapkan pihaknya untuk dinikmati para konsumen ini beragam rasa dan pilihan. “Jadi, tinggal ditunjuk menu yang mana diinginkan untuk disantap,” jelas Putri Mentari.

Baca Juga :  Ini Amanat Kapolri Dibacakan Kapolres Enrekang...

Disebutkannya, aneka lauk yang tersedia di Resto Prasmanan Pizza Bunda ini terdiri atas, acar, sambal rebung, sayur bening, sayur tumbuk, sayur lodeh, ikan goreng bumbu, ikan masak,dan ikan kering teri.

“Ada juga ayam bumbu kecap, ayam lengkuas, ikan bakar, tempe goreng, telur dadar; peleko ayam, raca mangga, raca belimbing, dan mie goreng,” papar gadis lajang ini.

Mengenai harga, Mentari mengatakan cukup terjangkau dan konsumen tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. “Cukup Rp15 ribu, Anda dijamin puas dan kenyang makan di sini,” lontarnya sesaat lalu. DP

Comment