Polisi Lidik Pelaku Penjambretan Guru Honorer Di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Abbasih (25th) Seorang tenaga honorer di salah satu SMKN Pinrang Sulawesi Selatan menjadi korban penjambretan alias pencurian dengan kekerasan, Selasa,11 Agustus 2020.

Kejadian naas itu, dialami korban saat mengendarai sepeda motornya sekitar pukul 22.00 wita dari arah kota pinrang menuju ke rumahnya di kampung baru ongkoe Kelurahan Maccinae, Paleteang Pinrang.

Kendaraan korban dipepet oleh seorang pria yang tak dikenal menggunakan sepeda motor dan membuat korban berhenti di tengah jalan.

Baca Juga :  Polres Pinrang Tangkap Pelaku Pencurian di Benteng Galung

Saat berhenti, Pria (Pelaku) langsung menarik paksa tas milik korban dan korban pun berusaha mempertahankan miliknya hingga terjadi aksi tarik tarikan antara korban dan pelaku.

Tidak kehilangan akal pelaku pun menendang dan meninju dada serta bibir korban mengakibatkan korban merasakan sakit dibagian dada, luka kemerahan pada leher sebelah kiri, bengkak pada bibir bagian atas sebelah kiri, dan luka lecet pada tangan kiri dan kanan.

Baca Juga :  Mabuk Dan Menikam, Ammang Di Amankan Tim Resmob Polres Pinrang di BTN Pepabri.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya di Polres Pinrang sesuai LPB / 308 / VIII / 2020 / SPKT / Res Pinrang, tanggal 14 Agustus 2020, tentang tindak pencurian dengan kekerasan dan menderita kerugian satu tas warna coklat, uang tunai dan HP Android.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara saat dihubungi media melalui via selulernya membenarkan pihaknya telah menerima pelaporan korban. ” Iya betul pak, dan terlapor dalam lidik” ujarnya.(MS MNC)Polisi Lidik Pelaku Penjambretan Guru Honorer Di Pinrang

Comment