Polres Pinrang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love
PINRANG, MNC — Pada hari Kamis, 22 November 2018 sekira pukul 09.00 wita, di Aula Quick Wins Polres Pinrang, Kel. Maccorawalie, Kec. Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang telah dilaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M.
Kegiatan ini mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan Pemilu 2019’.
Sebagai pembawa hikma maulid adalah Ustadz Dr Ahmad Rusidi. Sementara, pembaca do’a dan zikir, Ustadz Sulaiman Ansar dan pembaca ayat suci Alquran, Ustadz
Mahmud Badi.
Maulid ini dihadiri Kapolres, AKBP Bambang Suharyono, Waka Polres, AKBP Syahban, para Kabag, kasat, kapolsek, kanit/panit se jajaran Polres Pinrang. Begitu pula dengan para personel Polres, Polsek, dan anggota Bhayangkari Polres Pinrang.
Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang, Bambang Suharyono mengingatkan bagaimana  meningkatkan keimanan dengan mengikuti akhlak Rasulullah SAW.

“Mari kita bersama-sama mendoakan rekan rekan kita yang sakit semoga cepat diberi kesembuhan dan kembali beraktifitas. Melalui zikir dan doa bersama ini semoga kita dijauhkan dari segala marabahaya,” paparnya. (Azwar Ashar/Ika)

Pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H di Polres Pinrang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *