Polres Soppeng Gelar Operasi Keselamatan

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Sepekan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021, Sat Lantas Polres Soppeng lakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Minggu (18/4/2021).

Sosialisasi dipimpin Kanit Dikyasa Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, dengan sasaran para penerima Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Lantas menyampaikan kepada warga penerima manfaat untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Dengan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, tetap jaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah, dan memakai masker. Serta menyampaikan imbauan tertib berlalulintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Baca Juga :  Jangan Tegang Pada Saat Berlomba di Ajang STQH XXXII. Kata Kabag Kesra Soppeng

Operasi Keselamatan, bertujuan menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Polres Soppeng. Dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat saat berkendara dijalan raya. Dengan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, dan memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif, namun tetap tegas.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Polres Soppeng Gelar Operasi Keselamatan

Comment