Polsek Anggeraja Enrekang, Lakukan Monitoring ke Pangkalan

Spread the love

ENREKANG, MNC – Personil Polsek Anggeraja, Enrekang. Melakukan kegiatan monitoring Pangkalan tabung gas LPG 3 Kg. Kegiatan tesebut dilakukan oleh Bripka Herwin, K didua Pangkalan yang berbeda.

Yakni, Pangkalan Akira/Kamiluddin yang berlokasi di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Lakawan. Merupakan salah satu Pangkalan penyedia pasokan tabung gas elpiji 3 kg, dari distributor sebanyak 60 tabung setiap 1 kali masuk di pangkalannya, dengan jadwal 3 sampai 4 kali dalam seminggu mendapat jatah.

Sementara Pangkalan Muhtar di Dusun Lurah Desa Mendatte. Adalah penyedia gas 3 kg ke konsumen rumah tangga. Dengan jumlah pasokan tabung melon dari Distributor sebanyak 60 buah, tabung setiap 1 kali masuk di pangkalannya dari jadwal 3 kali dalam seminggu, mendapat pasokan gas ini pada Selasa (13/8/2019).

Kapolsek Anggereja IPTU Lukman, SH mengatakan bahwa, kegiatan monitoring tersebut guna memastikan kelancaran dan ketersediaan tabung gas 3 Kg. Kepada masyarakat dalam menukarkan tabungnya disetiap Pangkalan, untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan Personil Polsek Anggeraja, untuk memonitor Pangkalan dengan penjualan dan melayani masyarakat sesuai HET Rp.16.500. yang telah di tetapkan Pemerintah.” ungkapnya.

Lanjutnya, juga mengantisipasi lonjakan harga tabung melon yang melebihi harga HET di setiap Pangkalan agar tetap stabil.

Serta mengantisipasi adanya pengambilan tabung subsidi dalam jumlah yang banyak (penimbunan) untuk di jual dengan harga tinggi yang di lakukan oleh pengecer, ujar Kapolsek. (BAHRI LAYYA/MNC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *