Polsek Lilirilau dan Puskesmas Cabenge Soppeng, Cegah DBD

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Banyaknya penderita Demam Berdarah (DBD) yang melanda warga Kabupaten Soppeng berdasarkan data, Direktur Rumah Sakit Latemmamala dan Dinas Kesehatan sebanyak 91 orang yang positif terkena penyakit DBD. Serta status suspek sekitar 43 orang, akan tetapi belum mengarah ke kejadian luar biasa, yang rata-rata bayi yang terkena tersebut umur antara 9 bulan sampai dengan 3 tahun.

Pihak Kepolisian dan Pemerintah, dalam hal ini Dinas Kesehatan tidak tinggal diam, dalam rangka mencegah timbulnya lebih banyak yang terkena penyakit DBD.

Polsek Lilirilau dan Puskesmas Cabenge Soppeng, Cegah DBD

Kapolres Soppeng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau bekerja sama pihak Dinas Kesehatan Puskesmas Cabenge. Melakukan antisipasi merabahnya lebih banyak penyakit DBD. Dengan melakukan Fogging, Rabu, 29 Januari 2020.

Baca Juga :  Dinkes Pinrang Laksanakan Pemeriksaan di Perbatasan Sulbar

Pelaksanaan Fogging tersebut, di lakukan di Lingkungan Pacellu, Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Aiptu Massaguni mengungkapkan, merebaknya penyakit demam berdarah (DBD)

‚ÄúDilakukan untuk mencegah di musim penghujan seperti sekarang”.

Selain mengawal kegiatan Fogging, Aiptu Massaguni bersama Aipda Andi Hermansyah, juga memberikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Polsek Lilirilau dan Puskesmas Cabenge Soppeng, Cegah DBD

Comment