Polsek Watang Sawitto Tingkatkan Patroli Malam Minggu ,Antisipasi Tindak Kejahatan Kriminalitas

Spread the love

PINRANG,  MNC — Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada hari sabtu malam minggu Polsek Watang Sawitto tingjatkan giat patroli sabtu ( 12/1 /2019 ) sekitar pukul 21.50 Wita

Kegiatan patroli dipimpin lansung oleh Kapolsek Urban Watang Sawitto AKP Hajeri bersama anggotanya yang sedang jaga malam.

Dalam melaksanakan patroli mengunjungi beberapa titik rawan diseeputaran wilayah hukum polsek watang sawitto, antara lain.
1.perssimpangan jl Salo – jl kesehatan tepatnya Depan BTN The Pinrang kelurahaan salo kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang.
2. Pertigaan jl salo – Jl salo tossikkoe, tepatnya depan mesjid Nurul Ilmi
3. Jl langga tepatnya depan gardu induk PT PLN Persero
4, seputarab lasinrang parj jl Bau massepe – DR Wahidin, S, Hosodo,
5.SNKN 1. pinrang Jl Langga
6. SPBU jl Briptu kelurahan maccorawalie Suherman
7. SPBU jl Maccorawalie
8.SPBU Rubae jl poros pinrang – pare
9.PT Bank BRI cabang pinrang jln jenderal sudirman
10.Taman lasinrang
11.Pusat oertokoan dan pasar sentral pinrang
12.Bank Mega jln jenderal sudirman.
13.pusat pertokoan

Sementara itu kapolsek watang sawitto AKP Hajeri menegaskan yang menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intesitas masyarakat sampai larut malam atau sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman. dan memberikan himbauab kepada nasyarakat agar tetap waspada terhadap kejahatan antara lain. Jambret, curanmor serta tindak pidana lainya yang dapat menggangu kamtibmas di wilayah kita serta menghimbau kepada adik adik remaja agar tidak ada yang ikut kegiatan balap liar, ungkap kapolaek watang sawitto.(Aswar Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *