PWI Kabupaten Pinrang Terima Bantuan Masker Dari PWI Pusat

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Empat Perwakilan PWI tingkat Kabupaten, masing-masing Kabupaten Pangkep, Kota Pare-pare, Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Sidrap. Terima bantuan masker dari PWI Pusat melalui PWI Sulsel.

Hal itu dibenarkan Ketua PWI Kabupaten Pinrang Masrul Umar “.Iya betul Dinda. Bantuan Masker itu tadi saya terima dari Wakil Ketua bidang organisasi PWI Drs. H.Mappiar.HS. di Cafe Carlos Pare-pare hari ini. Ujarnya.

Masrul menyebut enam puluh masker yang diterimanya diperuntukkan bagi pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Utus 6 Peserta Ikut UKW,  Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang Sampaikan Ini

Sebelumnya diketahui sebanyak 3.000 masker bantuan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat mulai disalurkan ke sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan.

Bantuan ini sebelumnya diterima PWI Cabang Sulsel dari Ketua PWI Pusat Atal S Depari ke Ketua PWI Sulsel, H.Agussalim Alwi Hamu.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari mengatakan, biarpun penyaluran masker dalam jumlah lebih kecil, bantuan ini tetap akan dilakukan ke cabang-cabang di ujung-ujung wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Walikota Parepare Buka Raker Harian PAREPOS. TP : Kurang Rasanya Jika Tak Membaca Media Cetak

Bantuan masker disalurkan untuk membantu pengurus dan anggota PWI, termasuk di Sulsel.

“Masker ini dapat digunakan untuk liputan. Untuk PWI Sulsel kita serahkan sebanyak 3000 lembar,”ungkapnya.

Senada diungkapkan, Ketua PWI Sulsel,  H.Agussalim Alwi Hamu dimana telah memberikan wewenang kepada Ketua Panitia Peduli Covid-19 Sulsel, Ir H Suadri Tahir MSi untuk didistribusikan ke daerah. Paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)PWI Kabupaten Pinrang Terima Bantuan Masker Dari PWI Pusat

Comment