Raker DPD AMPI Soppeng, Ini Harapan Andi Muhammad Farid

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Soppeng periode 2021 – 2026 mengadakan Rapat Kerja (Raker).

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Citta, Kecamatan Citta yang dibuka oleh Ketua DPD II AMPI Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Farid, Sabtu (27/11/2021).

Andi Farid sapaan akrabnya mengatakan, rapat kerja tersebut, merupakan salah satu agenda yang mesti dilaksanakan. Utamanya dalam menyusun program kerja ke depan.

Baca Juga :  Bupati Soppeng Layangkan Surat Kepada 5 Bank. Ini Isinya...

“Kita berharap kepada seluruh bidang agar bisa menyusun program ke depan, yang tentunya membutuhkan ide dan gagasan dari kita semua,”harapnya.

Disebutkan, selain program yang disusun, juga harus sejalan dengan keadaan saat ini. Yakni bekerjasama pemerintah dalam rangka menggalakkan vaksinasi.

“Target pemerintah pusat terkait vaksinasi diakhir tahun 2021 yaitu 70 persen. Saat pelantikan kemarin, Bupati Soppeng mengarahkan kita untuk segera mungkin hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan bukti kerja nyata,”sebut Andi Farid mengingatkan.

Baca Juga :  Tersangka Baru Korupsi Dana PNPM Soppeng, Masih ada ?

(ANTHO MASLAN/MNC)Raker DPD AMPI Soppeng, Ini Harapan Andi Muhammad Farid

Comment