Reuni Akbar ala Alumni SMP-SMA Ittihad Makassar. Semarak, Akrab dan Terjalin Silaturahmi yang Kental

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Gedung Swiss Belinn Hotel terlihat ramai. Gedung hotel berbintang yang terletak di ujung Jalan Boulevard Makassar itu, Jum’at, pekan lalu. diramaikan ratusan pengunjung dan hadirin.

Para pengunjung pria nampak ada yang mengenakan seragam baju kaos hitam bertuliskan Reuni Akbar ’22, kemudian ada pula ibu-ibu berbusana seragam muslimah dengan gaun warna pink dikombinasi dengan jilbab pin muda, ada berkemeja putih serta berbagai warna kostum bebas rapi lainnya.

Pemandangan tersebut merupakan gambaran sekilas suasana pelaksanaam Reuni Akbar para Alumni SMP/SMA Ittihad tahun 2022. Reuni Akbar ini digelar dengan tema, “Bersinergi dalam Merangkai Kebersamaan.”

Tidak tanggung-tanggung ratusan hadirin tersebut merupakan alumni SMP-SMA Ittihad dari 20-an lebih angkatan alumni. Mulai dari alumni angkatan tahun 1987 hingga alumni angkatan tahun 2014. Maksudnya, alumni angkatan tahun 1987, 1988, 1989 dan seterusnya hingga alumni angkatan tahun 2014.

Baca Juga :  Member Kadin Sidrap Riders Community Turing dan Bukber di Paputo Beach

Reuni Akbar yang berlangsung semarak tersebut, diawali dengan kegiatan Bazar di Rumah Makan (RM) Cafe & Resto Torani yang terletak di sisi jalur potokoler, Jalan Urip Sumiharjo, tepatnya di depan Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Guru Diberikan Cinderamata

Reuni Akbar ala Alumni SMP-SMA Ittihad Makassar. Semarak, Akrab dan Terjalin Silaturahmi yang Kental

Berdasarkan rilis yang dilansir LINTAS PERISTIWA, di lokasi acara tersebut, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Ittihad Makassar, Andi Ilhamsyah kepada awak media mengatakan, kegiatan Reuni Akbar ini berlangsung semarak dan cukup meriah. Yang dihadiri para alumni SMP-SMA Ittihad dan juga turut dihadiri sejumlah guru dari SMP/SMA yang telah pensiun.

Baca Juga :  Programkan Jelajah Alam dan Aksi Kemanusiaan, IOF Sidrap Gelar Rapat Kerja

Serangkaian reuni ini, diserahkan cinderamata kepada para guru yang telah pensiun atau guru senior. Selain itu, kepada para tamu juga diberikan hadiah hiburan serta souvenir.

“Kami juga berikan cinderamata kepada guru-guru yang telah pensiun atau senior, kemudian kami berikan hadiah hiburan serta souvenir kepada para tamu,

” kata Ketua IKA Ittihad, Andi Ilhamsyah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMP/SMA Ittihad Makassar, Suriono mengungkapkan, dengan diadakannya Reuni Akbar SMP/SMA Ittihad ini, dapat menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara lintas angkatan atau angkatan pertama hingga angkatan di bawahnya.

Baca Juga :  Peduli Sulbar. DPD KKBS Pinrang, Salurkan Bantuan di Lima Desa Di Majene

Suriono sebagai Ketua Panitia Pelaksana merasa amat bangga dan terharu reuni ini cukup ramai dan berlangsung dengan baik dan sukes. “Saya selaku Ketua Panitia Pelaksana sangat bangga dan amat terharu, bahwa pelaksanaan Reuni Akbar ini bisa terlaksana dengan baik dan sangat ramai,” ujar Suriono.

Ketua Panitia Pelaksana tersebut berharap mudah-mudahan ke depannya, tali silaturahmi antar almuni bisa tetap terjalin dengan baik. “Reuni Akbar ini dapat terlaksana atas kerjasama semua jajaran panitia, “kuncinya. (Dahlan/ABDUL/MNC).

Reuni Akbar ala Alumni SMP-SMA Ittihad Makassar. Semarak, Akrab dan Terjalin Silaturahmi yang Kental

Ini suasana Reuni Akbar Alumni SMP-SMA Ittihad (Foto: Ist.)

Comment