Rumah Panggung di Lembang Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 90Juta

Spread the love

PINRANG, MNC — Si jago marah kembali manghanguskan rumah panggung milik warga di Garappa Dusun londe Desa mesakada kecamatan lembang kabupaten pinrang.

Rumah panggung milik Upa/Eni (50) terbakar Sening tgl 11 maret 2019 pukul 07.00 Wita Erni berangkat ke makasaar untuk melihat anaknya yang sekolah, Sedangkan yang tinggal rumah tersebut adalah orang tuanya yang sudah buta beserta anaknya bu eni.,Pada pukul 04.20 Wita orang tua yang buta mencium bau gas sedangkan cucunya ada di sampingnya tidur nyenyak, tidak lama kemudian mereka sudah merasakan panas teryata api sudah membesar api sudah membakar rumah bagian dapur .

Akhirnya orang tua bersama cucunya meloncat dari rumah melalui tangga depan dan di temukan masyarakat yang datang sudah pingsan bersama cucunya, tetapi tidak mengalami hal yang fatal, hanya korban mengalami lecet sedikit di bagian siku dan lutut.

Sedangkan seluruh isi rumah tidak ada yang bisa di selamatkan bahkan motor Honda Supra juga ikut terbakar .dan mengalami kerugian diperkirakan Rp. 90 Jutaan.(Aswar Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *