Sahabuddin Sodding : Meninggalnya HPL , Punya Penyakit Penyerta Paru paru. Begini kisahnya…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Salah satu pasien virus – Corona atau Civid-19 asal Kabupaten Soppeng, pasien Rumah Sakit Labuang Baji Makassar meninggal dunia.

Dari pesan singkat yang diterima awak media, pasien tersebut merupakan pasien yang dirawat di RS Labuang Baji Makassar

Sahabuddin Sodding salah seorang kerabat almarhum, yang dikonfirmasi via WhatsApp Minggu (21/6/2020) mengungkap bahwa, H PL (60) yang beralamat di Maccofe sebelah timur Pasar LolloE Kecamatan Lalabata, meninggal di RS Labuang Baji.

Baca Juga :  Kementerian Perindag Gelar Pasar Murah di Ponpes Attahiriyah

”Beliau paman saya, wafatnya tadi, di Rumkit Labuang Baji Makassar, dan dimakamkan di Macanda di Kabupaten Gowa, “ujarnya.

Menurut Sahabuddin, “H PL ini punya riwayat penyakit penyerta, berupa sakit paru paru,”lontarnya.

”Selain dinyatakan terpapar Covid -19, keluhan awalnya sakit perut, setelah itu berobat di dokter praktek. Namun selama 3 hari kondisinya tidak mengalami perubahan, setelah dibawa ke RS dan hasilnya ternyata beliau ada masalah di paru paru. Karena selama perawatan di Rumkit, jantungnya sudah agak melemah. Selanjutnya dilarikan ke Makassar,” ujarnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kompetensi Organisasi Perempuan, TP PKK Lutim Gelar Workshop

Terkait meninggalnya salah seorang diantara 5 orang yang diumumkan terpapar Covid -19 kemarin. Juru Bicara Pengendalian dan Penanganan Covid -19 Kabupaten Soppeng, Suriasni hingga berita ini diturunkan belum merespon konfirmasi yang dikirim melalui WhatsAppnya.

(ANTHO MASLAN/MERPOS)

Sahabuddin Sodding : Meninggalnya HPL , Punya Penyakit Penyerta Paru paru. Begini kisahnya...

 

Comment