Santri TPA/TQA LPPTKA-BKPRMI Soppeng Diwisuda. Ini Harapan Ketua BKPRM

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Sebanyak 360 Santri TPA/TQA LPPTKA – BKPRMI Tingkat Kabupaten Soppeng, untuk tahun ajaran 2020-2021 di wisuda, digelar di Masjid Sirathal Mustaqiim Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau, Ahad (5/12/2021) dan diikuti 6 kecamatan se – Kabupaten Soppeng.

Dari 6 Kecamatan yang mengikuti wisuda ini, peserta wisudawan terbanyak dari Kecamatan Lilirilau 112 orang, Kecamatan Liliriaja 78 orang, Kecamatan Marioriwawo 60 orang, Kecamatan Marioriawa 46 orang, Kecamatan Citta 41 orang dan Kecamatan Lalabata 23 orang

Ketua BKPRMI Soppeng Syamsuddin, SS, M.Si berharap dan mengingatkan para santri, untuk tidak terlalu cepat berpuas diri dengan ilmu yang diperolehnya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Soppeng Galakkann Gerakan Ayo Pakai Masker

“Ini baru langkah awal, kami mengingatkan agar anak-anaku semua tidak terlalu cepat berpuas diri dengan ilmunya, mari senantiasa belajar Al-Qur’an dan ilmu-ilmu agama lainnya untuk menjadi generasi Qur’ani menyosong masa depan gemilang, Agar kelak bisa menjadi generasi yang berguna bagi masyarakat, bangsa , negara dan agama. Lebih terpenting, bisa berbakti dan membahagiakan ke dua orang tua kita,”urainya.

Lebih jauh, Syamsuddin berharap BKPRMI sebagai gerakan Dakwah, organisasi kader dan wahana komunikasi organisasi Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia untuk selalu menjaga kekompakan, baik secara internal maupun secara eksternal.

Baca Juga :  Tim Korsupgah KPK Menilai Kabupaten Soppeng, Seperti ini...

“Selaku ketua DPD BKPRMI Soppeng, kami mengingatkan, agar senantiasa menjaga komunikasi secara internal dan eksternal dalam kepengurusan dan senatiasa menjaga kebersamaan, serta tetap bersinergi bersama pemerintah dan stakeholder lainnya dalam merealisasikan program kerja organisasi, yang muaranya dapat bermanfaat bagi ummat,” ungkapnya.

Wisuda Santri ini, dihadiri Staf Ahli Bidang SDM dan Organisasi mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng yang juga sebagai Ketua MPD BKPRMI Soppeng, DPW BKPRMI Sulsel, Pengurus DPD BKPRMI, Unsur Tripika Kec. Lilirilau, Kepala KUA Kec.Lilirilau dan beberapa penyuluh. Serta beberapa guru mengaji dan para orang tua/wali Santri. (ANTHO MASLAN /MNC)

Comment