Sat Lantas Polres Enrekang Masuki Peserta Perkemahan di Anggeraja. Ternyata…

Bagikan :

ENREKANG, MNC –Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang beri sosialisasi tertib berlalu lintas, terhadap peserta perkemahan Saka Bhayangkara. Bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. Kamis (26/12/2019).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Diantaranya Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang AIPDA Saparuddin M, BRIPDA Widya Hastuty, BRIPDA Rahmat Hendrian. Dengan Peserta perkemahan dari Perwakilan Saka Bhayangkara, Se-Kabupaten Enrekang sebanyak 100 Orang.

AIPDA saparuddin mengatakan, kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas ini. Diselenggarakan dalam rangka membangun dan menjalin sinergitas, serta memberikan wawasan berlalu lintas sejak dini.

Baca Juga :  KPU Sidrap Gelar FGD untuk Bangun Sinergitas Kehumasan

“Sosialisasi yang diberikan kepada Peserta Saka Bhayangkara tersebut, bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang tertib berlalu lintas dan keselamatan dijalan, pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Serta pengetahuan Olah TPTKP kepada peserta Saka Bhayangkara yang nantinya membantu tugas personil Sat Lantas Polres Enrekang. Apabila terjadi suatu kecelakaan didaerah masing-masing ,”terang AIPDA Saparuddin.

Selain memberikan sosialisasi personil Sat Lantas Polres Enrekang. Juga menjadi juri dalam 12 gerakan lalu lintas dan Olah TPTKP, yang telah diperlombakan di acara perkemahan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Lantik Puluhan Kepala SekolahA�

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan siswa-siswi yang mengikuti kegiatan perkemahan, sadar akan pentingnya peraturan lalu lintas dan keselamatan dalam berkendaraan. Serta tidak merugikan diri sendiri bahkan orang lain,”pesan Saparuddin kepada Merposnews.com Jum’at (27/12/2019) melalui Humas.

(BAHRI LAYYA/MNC)

Sat Lantas Polres Enrekang Masuki Peserta Perkemahan di Anggeraja. Ternyata...

 

Comment