Satu Unit Rumah Panggung Ludes Terbakar di Tiroang Pinrang

Spread the love

PINRANG, MNC — Satu unit rumah panggung di kabupaten pinrang ludes dilalap si jago mera , kamis (13/6/2019) sekitar pukul 09.30.Wita .

Rumah tersebut milik Usman (45) warga Allecalimpo barat kelurahan fakkie kecamatan tiroang kabupaten pinrang.

Kebakaran diduga konseleting listrik / arus pendek ,dan keterangan saksi fatmawati isteri Usman bahwa pada mulanya ia berada di atas rumah ,tiba tiba melihat api dari bahwa rumah.

Kemudian dia berusaha untuk menyelamatkan uang tunai yang tersimpang dalam lemari namum api dari bahwa cepat merembet sehingga membakar keseluruhan rumah dan isinya .

Selajutnya saksi lansung lari turun dari rumah dan menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

Dua mobii Damkar petugas pemadam kebakaran mendatangi tempat kejadian dan di bantu warga berhasil memadamkan api untuk menghindari kobaran api menyebar luas.

Tak ada korban jiwa dalam pristiwa tersebut. Namum kerugian materil di alami satu Unit Rumah panggung beserta isinya habis terbakar, uang tunai Rp 51.000.000 dan total keseluruhan ditaksir kurang lebih mencapai Rp 700.000.000.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *