Sepeda Motor Suzuki Spin Diduga Sengaja Dibakar

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Rangka sebuah motorAi?? Suzuki Spin ditemukan warga di antara Kampung Barang Dua dan Kampung Barang Satu, Kamis malam (19/4/18) sekitar pukul 22.30.

Sepeda motor merk Susuki Spin dengan Rangka Nomor; ORZ231A dan Mesin Nomor;Ai?? F484-1D204712 tersebut mengalami kerusakan parah akibat
kebakaran 100 persen.

Informasi yang dihimpun MERPOSnews.com di Barang PaliE mensinyalir sepeda motor tersebut sengaja dibakar dengan tujuan menghilankan jejak atau dengan motif lainnya.

Baca Juga :  Pemprov Himbau Bupati-wali kota Agar Tidak Pawai Takbir

Dugaan motor tersebut sengaja dibakar karena berdasar pada laporan lelaki Affan, 24 tahun, warga Kampung Barang 2, Desa Barang Palie,Ai?? Kecamatan Lanrisang kepada petugas Polsek Mattiro Sompe.

Pada Kamis malam itu, Affan
bermaksud menuju ke Kampung Barang Satu dengan menggunakan sepeda motor. Namun, saatAi?? dalam perjalanan, Affan melihat ada satu unit mobil berwarna putih dan ada pula sepeda motor terbakar di jalanan antar Barang Satu Barang Dua.

Baca Juga :  Aksi Pelemparan Bus Malam Terjadi Lagi di Kota Palopo

Sayangnya, sebab Affan tidak dapat mengidentifikasi mobil putih tersebut. Yang pasti, pada saat motor tersebut sedang terbakar, tak ada orang yang terlihat berusaha memadamkannya. Padahal di sampingnya ada mobil putih sedang parkir.

“Pada saat melihat kejadian itu, timbul perasaan takut dari dalam dirimu,Ai?? sehingga takut mendekat bahkan saya memilih memutar balik sepeda motor dan tancap gas”, ujar Affan pada polisi.

Baca Juga :  Ular Pyton Masuk Pemukiman, Warga Jalan Industri Gempar

Mendapat laporan warga, Tim Polsek Mattiro Sompe langsung ke TKP dan barang buktiAi?? berupa Rangka Sepeda Motor diamankan di Mapolsek Mattiro Sompe. (Aswar Azhar/Ika).

Sepeda Motor Suzuki Spin Diduga Sengaja Dibakar
,

Sepeda Motor Suzuki Spin Diduga Sengaja Dibakar
Rangka sepeda motir Suzuki Spin, saat ini sedang diamankan di Mapolsek Mattiro Sompe. (Foto: ist)

Comment