Serukan Pilkada Damai, Forkopimda Gelar Silaturrahim

Bagikan :

SIDRAP, MNC.Ai?? – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidrap bersama sejumlah elemen masyarakat didaerah ini menggelar acara silaturrahim terkait Pilkada damai, di gedung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kelurahan, Batulappa, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Rabu kenarin (18/4/18).

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. Eko Paskah HN, Kajari Sidrap, J Simanullang dan Wakil Ketua DPRD Sidrap, Arifin Damis.

Selain itu, ada juga pengurus partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan, dan masing-masing tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap yang ikut serta mendeklarasikan Pilkada damai di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Mengapa KPUD Nunukan Menelpon Calon Wabup ? Begini Sebabnya...

Sekretaris Daerah Sidrap Sudirman Bungi,Ai?? hanya berharap agar semua elemen masyarakat di daerah ini harus selalu menjaga Kondusifitas keamanan daerah dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar secara serentak, pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang ini.

Dalam acara silaturahmi ini, kata Sudirman, kita menghimbau agar masyarakat dapat menyatukan semangat dan menguatkan komitmen bersama untuk menjaga Pilkada Damai ini di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Cegah Money Politik di Takalar Panwaslu Gandeng Tomas

Setiap elemen masyarakat dihimbau untuk menyebarkan luaska komitmen dan semangat kedamaian yang kita bangun bersama hari ini guna dalam menjaga Pilkada Damai di Bumi Nenek Mallomo ini.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan. Ade minta agar seluruh elemen masyarakat untuk tidak menyebar isu yang berdampak perpecahan, karena hal itu akan merugikan masyarakat Sidrap sendiri, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. “Semoga upaya yang kita lakukan hari ini mampu menciptakan suasana Pilkada yang harmonis, aman dan damai”, ujar Kapolres.

Baca Juga :  FATMA akan PrioritaskanAi?? Empat Program Unggulan

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan pernyataan sikap kepada Kapolres Sidrap dari seluruh elemen yang turut membubuhkan tanda tangan sebagai bukti bahwa kita semua telah bersepakat untuk mewujudkan Pilkada damai di kabupaten Sidrap ini. (Muh. Aryanda/ika).

Serukan Pilkada Damai, Forkopimda Gelar Silaturrahim
Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan bersama Sekda Sidrap Sudirman Bungi dan Kajari Sidrap Jasmin Simanullang serta para tokoh masyarakat salam jabat tangan sebagai simbol pencanangan Pilkada Damai 2018, di daerah ini.(foto;Muh. Aryanda).
Serukan Pilkada Damai, Forkopimda Gelar Silaturrahim
Tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fatma & Doa-mu, serta Pengurus Partai dan unsur terkait mendeklarasikan Pilkada Damai, di Aula SKPD setempat, Rabu kemarin (18/4/2018).

Comment