Seteru Dua Kembar Identik, PSM vs Persita Bakal Seru

Bagikan :

SOL0, MNC — PSM Makassar akan menjajal Persita Tangerang pada matchday ke-10 Liga I, Senin (1/11/2021) malam. Laga di Stadion Manahan Solo ini spesial, bak duel sepasang kembar identik.

Kembar identik dalam artian pencapaian di liga sejauh ini. Sama-sama memainkan 9 laga, Juku Eja, julukan PSM, dan Pendekar Cisadane, sebutan Persita, “kompak” mengemas 13 poin.

Bahkan rinciannya pun selaras, kedua tim meraih 3 kali menang, 4 seri, dan menelan 2 kekalahan. Tak sampai di situ, mereka punya selisih gol sama persis: 1.

Baca Juga :  Tosulo Open Turnament Grasstrack dan Motocross 2022 di Pinrang. Ini Daftar Crosser- Crosser Handal

Bedanya, Persita punya perbandingan gol memasukkan dan gol kemasukan (13:12) ketimbang PSM (12:11). Alasan agresivitas membuat anak asuh Milomir Seslija satu strip di bawah tim besutan Widodo Cahyono Putro yang duduk di tangga 8 klasemen. Di sisi lain, jika melihat hasil pertemuan terakhir kedua tim 6 Maret 2020 silam, hasilnya lagi-lagi identik, 1-1.

Juga sebagai perbandingan, Milomir Seslija dan Widodo Cahyono Putro sudah 2 kali berhadapan sebagai pelatih. Hasilnya? bisa ditebak, juga seimbang 1 menang dan 1 kalah.

Baca Juga :  Tekuk Gasbar Barru, PS Nene Mallomo Sidrap Puncaki Klasemen Sementara Liga 3 Grup D Zona Sulsel 2021

Lantas bagaimana laga sebentar malam, Semoga jadi pembeda yang positif bagi PSM. Pendukung setia dan simpatisan PSM berharap PSM bisa menang lawan Persita dan memetik poin penuh.

Pelatih PSM, Milomir Seslija dalam konferensi pers secara virtual, Minggu, (31/10/2021) mengatakan setiap lawan yang dihadapi berbeda, kami juga mempersipkan berbeda. “Namun, kami tetap percaya dengan pemain-pemain kami. Kami tahu mereka berdedikasi apa yang mereka kerjakan untuk profesi dan mereka selalu bekerja professional, ” ujar Milomir. (ABDUL)

Baca Juga :  Komunitas One Trail Adventure Pinrang Tiba SelamatAi?? diAi?? Malili

Seteru Dua Kembar Identik, PSM vs Persita Bakal Seru

Selebrasi Ilham Udin Armain saat cetak gol di laga awal liga 1, diharapkan ia berkibar lagi. (Foto: Bolasport.com)

 

Comment