SPK Talle Sinjai Beraksi di jalan

Bagikan :

SINJAI, MNC – Solidaritas Pemuda Kampung disingkat SPK kembali turun kejalan, demi Korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi SulSel.

Sesuai pantauan media ini terlihat sekelompok anak muda, yang berasal dari Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, pada Selasa (21/7/2020)

Aksi Galang dana ini di lakukan di bundaran Sinjai, tepatnya di jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara sekitar Taman Karampuang.

Baca Juga :  Gelar Sosialisasi di BPP Suppa Tentang Penerimaan Pupuk Bersubsidi." Ini Kata Kadis

Sekretaris Umum SPK, Rahmat Hidayat menuturkan bahwa, aksi penggalangan dana ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada saudara kita. Yang terkena musibah bencana banjir bandang di Luwu Utara, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat.

Salah seorang pendiri Solidaritas Pemuda Kampung, Muh Fairul Azizi, turut memberi semangat kepada pengurus SPK, yang telah berpartisipasi dalam aksi penggalan dana.

Awal Ansyari menambahkan, kegiatan ini, merupakan aksi kedua kalinya, yang pertama di lingkungan Desa Talle, di depan Baruga, jalan poros Sinjai – Bulukumba.

Baca Juga :  163 KK di Desa Talle Terima BLT - DD Tahap Kedua

(SUPRIADI BURAERAH/MNC)

 

SPK Talle Sinjai Beraksi di jalan

SPK Talle Sinjai Beraksi di jalan

Comment