Terapkan aturan Kemendikbud dan Pemerintah Setempat. Kata Kepsek UPTD SMPN 23 Sinjai

Bagikan :

SINJAI, MNC – Kepala Sekolah UPTD SMP Negeri 23 Sinjai, Zainuddin, S.Pd Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai kepada MERPOSNEWS.COM pekan lalu di ruang kerjanya.

“Peningkatan kebersihan dan penataan perwajahan sekolah, yang di terapkan agar tetap nampak elok nan rapi, sederhana namun terpenting kepedulian pemeliharaan lingkungan sekolah,”ujar Zainuddin.

Disamping itu, selama masa pandemi Covid-19, pihaknya melakukan pembatasan aktivitas belajar mengajar. Dengan sistem dalam jaringan dan luar jaringan (daring – luring). Sistem ini pula kami terapkan, saat kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS).

Baca Juga :  Hardiknas Momentum Memacu Peningkatan Mutu Pendidikan

Adapun siswa SMP Negeri 13 Sinjai terdapat 320 orang dan siswa baru 105 orang, sedangkan tenaga guru 34 orang serta staf 7 orang.

Harapan saya, kepada seluruh teman teman guru dan anak siswa. “Agar tetap melakukan aktivitas belajar mengajar, sesuai sistem dan arahan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, “pungkas Kepsek.

Juga membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona. Dengan mematuhi protokol kesehatan dan rajin berolahraga, serta Doa semoga pandemi ini cepat berlalu, pesan Zainuddin.

Baca Juga :  Alumni Unhas Angkatan 79 akan Gelar Reuni ke 41

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

Terapkan aturan Kemendikbud dan Pemerintah Setempat. Kata Kepsek UPTD SMPN 23 Sinjai

 

Comment