Tim Kampanye dan Relawan Pinrang Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Spread the love

PINRANG, MNC. – Tim Kampanye Daerah Relawan dan Komunitas Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin Kabupaten Pinrang gelar pernyataan sikap siap menangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin, di Aula Hotel Nirwana Jl. Sokawati, Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang, Kamis, 15 November 2018 sekitar Pukul 14.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’aruf Kab. Pinrang Abdi Dewiyani Aslam,
Ketua DPW PKB Sulsel H. Azhar Arsyad, SH, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulsel Abdillah Nasir, SE.

Ketua DPC Perindo Kabupaten Pinrang Andi Nasda Naga, Ketua DPC PKPI Kab. Pinrang Elvis Quingu, A. Md. Kep.
Ketua DPC PKB Kab. Pinrang H. Alimudfin Budung, S. HI, Ketua DPC PDIP Kab. Pinrang Hj. Kartini Llolo, S. Pd. I, Ketua DPC Nasdem Kab. Pinrang H. Fausal Tahir Syarkawi, SE, Ketua DPC PPP Kab. Pinrang Andi Thamrin, SE, Sekretaris DPD Partai Golkar Kab. Pinrang Ir. Syamsuri, SE, Pengurus Partai Politik Pengusung Capres dan Cawapres No. Urut 1 Jokowi – Ma’aruf Amin.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu indonesia Raya.
Dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan Sikap dari Perwakilan Kecamatan oleh Sekertaris TIM Kampanye Pemenangan JOKOWI – KH. MA’ARUF Kab. Pinrang Ir. Syaharuddin Lolo sbb;

(a). Setia hingga akhir dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal ika dan NKRI Harga mati

(b). Bersepakat untuk bersatu padu,bergerak bersama,dan berjuang sekuat tenaga dari pintu ke pintu untuk memenangkan IR.JOKOWIDODO- MA’RUF AMIN Pada Pilpres 2019 dengan semboyan; sipakatau, Dipake bisa dan Sipakainge.

c. Bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena pemilu yang damai dan menwujudkan kedaulatan Rakyat dengan memilih IR.JOKOWIDODO- MA’RUF AMIN sebagai pemimpin Rakyat yang jujur, anti Korupsi, sederhana dan merakyat
d. Melakukan kampanye santun di dunia nyata dan media sosial serta mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya tanpa tekanan.
e. Menolak Politik uang dalam pemilu 2019 dan menolak Berita Hoax, Politik kebencian dan sara yang memecah belah negara kesatuan Republik Indonesia.(Aswar Azhar/Ika).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *