Toko Tani Indonesi Center Gelar Pasar Murah. Ini Kata Kadis Ketahanan Pangan Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang menggelar Pasar murah yang diawali dengan launching Toko Tani Indonesia Center, Kamis (8/4/2021)

Dalam kegiatan ini hadir Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj. A.Sriwidiyawati Irwan,

Bulog dan beberapa OPD terkait. Serta Ketua KTNA Kabupaten Pinrang yang di pusatkan di dua tempat, yakni di Jalan Bau Massepe dan Taman Firdaus Pinrang.

Baca Juga :  Jalan Poros Pinrang-Batulappa Kondisinya Cukup Memprihatinkan

Toko Tani Indonesia Center menyiapkan beberapa jenis pangan dan Hortikultura, yang bersumber dari kelompok Wanita Tani, Gapoktan Binaan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang. Seperti beras, sayuran, buah buahan, minyak dan beberapa jenis pangan dan hortikultura lainnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang Drs. Abdu, M.Si menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, selain merupakan stabilitas harga pangan. Juga menyiapkan pangan segar tentunya juga dengan harga yang sangat terjangkau di bawah harga pasaran umum.

Baca Juga :  Pjs Walikota Palopo Senang Garuda Layani Bua-Makasaar Pagi-Siang

Abdu menambahkan bahwa, selain bahan pangan dan horti yang sudah ada sekarang ini. Kita juga upayakan bahan bahan lainnya, yang merupakan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pinrang, kuncinya.

(BAHAR MANI/MNC)Toko Tani Indonesi Center Gelar Pasar Murah. Ini Kata Kadis Ketahanan Pangan Pinrang

 

Comment