UPTD SMP Negeri 2 Sinjai Patuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

SINJAI, MNC – Menjadi catatan khusus rakyat “Bumi Panrita Kitta” keberadaan UPTD SMP Negeri 2 Sinjai, Kabupaten Sinjai. Turut mencerdaskan anak bangsa, mengantar generasi muda untuk mencapai cita cita yang mulia.

Sekolah di Kecamatan Sinjai Selatan ini, tercatat ribuan alumninya menyebar dalam berbagai bidang kehidupan. Baik di tingkat regional maupun di level nasional.

Muh Thahir, S.Pd, MN Kepala Sekolah saat di temui MERPOSNEWS. COM di ruang kerjanya Selasa (23/6/2020) mengutarakan bahwa, sarana dan prasarana sekolah ini butuh perbaikan, seperti perpustakaan dan laboratorium IPA, ujarnya.

“Bangunan laboratorium butuh renovasi beserta mobiler, Juga gedung perpustakaan perlu rehab, kalau buku saya rasa sudah lengkap, ” tandas Thahir.

Mengabdi di sekolah ini sejak Januari 2020, kata Thahir, sebelumnya di SMP Negeri 37 Sinjai. Untuk sementara perwajahan sekolah yang sudah dibenahi yakni, perubahan papan nama sekolah,” tandasnya.

Adapun pelajar terdapat 600 san orang. Sementara siswa baru 185 orang berdasarkan zonasi. Sedangkan tenaga pendidik 33 PNS dan 15 tenaga honorer, serta Staf 8 orang. Kesemuanya aktif sesuai bidangnya, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melihat kondisi sekarang, bahwa Covid-19 masih merajalela. Hingga kedepannya, kami akan berlakukan sistem belajar mengajar sesuai arahan dari Dinas Pendidikan, imbuhnya.

Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, khususnya di kabupaten Sinjai, harap Kasek SMPN 2 Sinjai.

(SUPRIADI BURAERAH /MERPOS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *