Usai Dilepas Bupati, Peserta Kirab Pemuda 2018 Menuju Wakatobi

Spread the love

PINRANG, MNC. — Peserta Kirab Pemuda 2018 yang mampir menjajaki Kabupaten Pinrang sebagai titik singgah selama empat hari dan aksn melanjutkan perjalanan dari Pinrang menuju Kabupaten Wakatobi di Sulawesi Tenggara.

Peserta sebanyak 45 orang pemuda tersebut, dilepas secara resmi oleh Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi di
Aula Rujab Bupati Pinrang, Rabu (10/10/2018).

Bupati Aslam Patonangi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi berbagai aktivitas yang telah dilaksanakan para peserta Kirab Pemuda selama empat hari di Kabupaten Pinrang.

Untuk itu semua, Bupati Pinrang atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang menyampaikan apresiasi dan.penghargaan kepada semua peserta kirab pemuda 2018. Berbagai B
agenda jegiata yang telah diikuti di antaranya seminar kebangsaan yang merupakan hal penting untuk memupuk rasa kebangsaan khususnya bagi.para pemuda di Kabupaten Pinrang.

Bahkan yang lebih menarik sangat berharga, tambah Bupati Pinrang dua periode itu, seminar kewirausahaan untuk kemandirian para pemuda.

“Kegiatan seminar kewirausahaan ini sangatlsh penting sehingga nantinya para pemuda bisa memanfaatkan peluang untuk memupuk jiwa kewirausahaan melalui usaha ekonomi kreatif,” ujar Aslam.

Informasi yang dihimpun Peserta Kirab Pemuda yang menjadikan Pinrang sebagai salah satu titik ini sebanyak 45 orang dan 5 orang pendamping dari seluruh Provinsi di Indonesia.(Aswar Azhar/Ika).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *