Usia 65 Tahun Bupati Suardi Saleh, Disambut Kue Tart di Acara Safari KKDB

Bagikan :

BARRU, MNC – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi safari Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), yang dipusatkan di Aula PKG Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Sabtu (5/11/2021).

H.Suardi Saleh disambut oleh Ketua KKDB H.M Yasin Azis, didampingi sejumlah pengurus dengan memberikan kue ulang tahun untuk Bapak Bupati Barru, yang beberapa hari lalu genap berusia 65 tahun.

Ungkapan doa dan syukur untuk Bupati Barru dengan kelancaran pelaksanaan acara ini, disampaikan DR. H. Masykur Yusuf Ketua KKDB Kota Makassar yang juga Imam Masjid Al Markaz Al Islamic Makassar.

Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi kegiatan safari KKDB dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini selalu saya memonitoring melalui Kadis Kesehatan dan PMI Barru, ujarnya.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres Barru dan Dandim 1405 Mallusetasi. Bupati Suardi Saleh Sebut Kenangan Manis

Adanya acara ini menjadi semangat bagi kami, selaku Bupati Barru, hari ini terbukti kebersamaan para pengurus KKDB untuk mendukung Program pemerintah, untuk Barru yang semakin maju dan sejahtera, ungkapnya.

“Yah memang perlu kebersamaan untuk menopang daerah ini, melalui sinergitas tokoh – tokoh moderen seperti yang dilakukan oleh KKDB hari ini.” tutur Mantan Kepala Bappeda Pinrang ini.

Dia menambahkan, genjot vaksinasi selalu diharapkan dengan dukungan semua pihak. Karean salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran Covid 19.

Juga Bupati Barru menyampaikan salam dari Ketua TP PKK Hj. Hasnah Syam, MARS yang sedianya bersama kita. Namun sedang berada di Jakarta dalam rangka tugas selaku Anggota DPR RI Komisi IX. Beliau juga selama ini sangat membantu pemerintah dalam penanganan vaksinasi.

Baca Juga :  Suguhan Tuak Manis untuk Bupati Barru dan Profesor di Acara Temu Bina Tani

Ketua KKDB H.M Yasin Azis menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Bupati Barru yang sedianya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK. Namun tidak sempat hadir karena di Jakarta yang sedang menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPR RI.

“Saya bangga karena ibu Dokter sapaan akrab Hj. Hasnah Syam, merupakan wakil kita di pusat, dan orang perempuan pertama anggota DPR RI dari Kabupaten Barru,” Puji H.M Yasin Azis

Saya apresiasi pula Bupati Barru selaku ketua PMI dan Satgas Covid, karena dukungannya kegiatan seperti donor darah dan vaksinasi serta sunatan massal sukses terselenggara.

Lebih lanjut Yasin Azis menyampaikan, adanya kegiatan KKDB di Barru karena dukungan Pemerintah Kabupaten Barru yang selama ini mendampingi, dan selanjutnya KKDB siap berkolaborasi apa yang menjadi kendala untuk kebaikan Barru dimasa mendatang.

Baca Juga :  Bupati Suardi Saleh Sambut Bupati Toli-Toli Kunker dan Bersilaturahmi di Tanah Leluhur

Ketua Panitia Rahman Dalle, S.H melaporkan bahwa, safari KKDB akan dilakukan di tujuh Kecamatan dan untuk tahun ini dimulai dari Kecamatan Mallusetasi.

Turut hadir para Pengurus KKDB DR. Halim Muharram, DR. Mashur Razak, Hasbullah SKM, H. Mansyur Masang, H.Amir Kamaruddin, Abdul Rahman Dalle, Anwar Peppang, H. Ali Ahmad Muhdy dan Muhaemin Badaruddin. Para Kepala OPD, Camat Mallusetasi, Kepala Desa se Kecamatan Mallusetasi. Serta peserta vaksin, Donor darah dan Sunatan massal. (HMS/AWANG)

Usia 65 Tahun Bupati Suardi Saleh, Disambut Kue Tart di Acara Safari KKDB

Bupati Barru H.Suardi Saleh bersama Pengurus KKDB. (Foto : Hms)

Comment