Wabup Sidrap : Mencari Solusi, Melalui Coffee Morning

Spread the love

SIDRAP, MNC-Wabupi Sidrap H Mahmud Yusuf bersama Kepala SKPD, coffee morning’ di ruang kerjanya, Senin (11/2/2019). Sekda Sudirman Bungi turut hadir, dalam kegiatan tersebut, seusai upacara bendera.

Itu merupakan coffee morning pertama yang digelar, sejak Ia mendampingi Bupati H Dollah Mando memimpin Sidenreng Rappang. Sebelumnya, Mahmud memang menyarankan adanya forum koordinasi antar SKPD. Yang santai namun tetap berbobot.

“Coffee morning ini, kita lakukan untuk bertukar informasi antar SKPD, sekaligus mencari solusi atas persoalan yang ada,”ujar Wabup.

Mahmud menambahkan, konsep coffee morning tersebut mengedepankan koordinasi dan silaturahmi. “Makanya, ke depan tuan rumahnya digilir, bisa mengikut SKPD pelaksana upacara bendera. Konsumsinya sederhana saja, yang penting silaturahminya, “ujarnya.

Kesempatan itu, didiskusikan beberapa topik. Terkhusus persiapan jelang Peringatan Hari Jadi Sidrap ke-675 yang dijadwalkan pada 18 Februari 2019.

“Diharapkan seluruh SKPD berpartisipasi aktif, melakukan pembenahan kebersihan dan cat kantor,”pesan Mahmud.

Turut dibahas kemungkinan perubahan acara. Yang harus menyesuaikan jadwal Gubernur Sulsel. Seperti susunan acara, undangan, hingga seragam yang akan dikenakan pada hari-H.

(BAHRI LAYYA/MNC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *